Koenigsegg Tengah Meriset Hypercar Baru Pengganti Agera

Koenigsegg Tengah Meriset Hypercar Baru Pengganti Agera

Berita Terkini Mancanegara Mobil

Koenigsegg Tengah Meriset Hypercar Baru Pengganti Agera

MobilKomersial.com- Perhelatan Geneva Motor Show 2018 yang baru beberapa hari dibuka ini banyak menampilkan mobil-mobil konsep yang kehadirannya pun belum tentu hadir di tahun ini ataupun tahun depan. Akan tetapi, dari mobil konsep ini, para pengunjung dapat mengetahui jenis serta teknologi yang akan diusung untuk mobil di masa yang akan datang.

Dalam ajang tersebut, pabrikan hypercar Koenigsegg turut memeriahkan ajang besar tersebut dengan menampilkan model Regeras dan CCX yang tentunya telah diperbaharui.┬áChristian Von Koenigsegg selaku pendiri Koenigsegg mengatakan bahwa perusahaan yang dia pimpin akan memiliki “sesuatu” yang baru dan lebih ekstrem dibanding sebelumnya.

“Kami punya mobil pengganti yang akan hadir sebagai penerus Agera RS,” ujar Koenigsegg.

Model yang dibilang “ekstrem” ini dijanjikan akan tampil lebih hardcore dan memiliki banyak kekuatan dan lebih powerfull. Urusan mesin telah disetting agar dapat menghasilkan tenaga 1.341 dk pada model Agera RS dan Koenigsegg One:1 serta dapat melaju dari 0-100 kpj dalam waktu di bawah 3 detik, dengan kecepatan tertinggi hampir 450 kpj.

“Kami telah menyempurnakannya, membuatnya sedikit lebih ringan, sedikit lebih kuat,” kata Koenigsegg lebih lanjut.

“Tahun ini kami menampilkan mobil baru tersebut kepada pelanggan kami dalam model virtual reality dan akan kami perkenalkan kepada publik di Jenewa tahun depan,” pungkasnya.Koenigsegg Tengah Meriset Hypercar Baru Pengganti Agera

Hits: 190

Tinggalkan Balasan