Keunggulan Runner Telematics Dari KTB Yang Menjadi Standarisasi Fuso Nantinya

Keunggulan Runner Telematics Dari KTB Yang Menjadi Standarisasi Fuso Nantinya

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Pilihan Truk

Keunggulan Runner Telematics Dari KTB Yang Menjadi Standarisasi Fuso Nantinya

MobilKomersial.com- KTB telah memperkenalkan fitur baru yang mejadi standarisasi dari setiap produk Mitsubishi Fuso. Fitur yang diberi nama Runner Telematics ini merupakan sistem berbasis web dan aplikasi digital yang dapat dioperasikan secara gratis dan dapat diakses melalui personal computer, laptop, tablet, dan mobile phone.

Runner Telematics memiliki beberapa manfaat yang tentunya sangat berguna bagi para pebisnis, seperti;
  • Monitoring
    Dapat digunakannya sebagai real time monitoring, yang dapat mengetahui lokasi, situasi, dan status perjalanan kendaraan. Dengan Runner Telematics, konsumen dapat mengawasi aktivitas kendaran setiap waktu, mengetahui lokasi saat ini, mengetahui status pengunaan kendaraan dan pengemudi (kecepatan, bahan bakar, dsb.), serta status perjalanan kendaraan.
  • Job Order Planning
    Sistem ini dapat digunakan sebagai job order planning dengan merencanakan kerja, seperti menentukan kendaraan, memilih supir, dan menentukan tujuan dan rute.
  • Vehicle Management
    Fitur ini sangat membantu para pelaku bisnis. Karena sebagai kendaraan niaga, terkadang suka lupa jadwal service maupun perawatan. Adanya tanda peringatan memeriksa jadwal dan kapan harus di servis semakin memanjakan konsumen. Belum lagi dengan adanya jenis perawatan serta melakukan booking service di diler melalui Runner Telematics.
  • Sebagai Report atau Evaluation
    laporan dan analisa terkait pengoperasian kendaraan. Konsumen melakukan analisa untuk perbaikan aktivitas transportasi seperti analisa keaktifan penggunaan kendaraan, analisa penggunaan bahan bakar, rute dan cara berkendara pengemudi, dan menyiapkan rencana perbaikan.
  • Driver management
    Konsumen dapat melakukan evaluasi performa pengemudi. Dalam sistem ini bisa diketahui data rapor pengemudi, sehingga jika dibutuhkan, konsumen bisa mengikutsertakan pengemudi yang bersangkutan untuk mengikuti program Driving Clinic yang rutin diselenggarakan KTB dan Diler.

Hal penting lainnya, Runner Telematics menyediakan fitur komunikasi non-stop melalui 24 Hours Call Centre di nomor telepon 021-47899200, dan juga Live Chat Messenger yang dapat diakses melalui system Runner Telematics.

Fitur ini akan melayani konsumen non-stop 24 jam setiap harinya baik itu technical support maupun emergency assistant.

Hits: 9981

Tinggalkan Balasan