Truk Listrik di NTEA

Isuzu Commercial Truck of America Bawa Truk Listrik di NTEA

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara Truk

Mobilkomersial.com – Isuzu Commercial Truck of America, Inc., distributor truk terlaris Amerika Serikat, menampilkan versi all-electric dari truk N-Series di National Truck Equipment Association’s 2018 Work Truck Show di Indianapolis.

Shaun C. Skinner, presiden, Isuzu Commercial Truck of America dan Isuzu Commercial Truck dari Kanada mengatakan “Isuzu terus berkembang untuk mendukung kebutuhan transportasi generasi baru dan mengatasi permintaan pelanggan akan truk listrik potensial. Kebutuhan pelanggan truk komersial bervariasi menurut pasar. Dengan memperkenalkan truk ini yang menggunakan sistem EV yang direkayasa oleh salah satu Perusahaan Amerika Utara yang bekerja sama dengan kami, dan perusahaan lain dengan sistem kelistrikan yang berbeda, kami dapat mengembangkan truk yang tepat untuk kebutuhan pelanggan kami, “. Dia menambahkan, “Tidak ada keraguan bahwa semua truk listrik adalah bagian dari masa depan kendaraan komersial, mereka juga bagian dari masa depan kita.”

Truk yang dipamerkan di Work Truck Show ini dimodifikasi oleh Nordresa, pengembang dan produsen powertrains listrik untuk kendaraan komersial yang berbasis di Laval, Quebec, Kanada.

Seri N akan dipajang di layar Work Truck Show Isuzu (Booth 4639, di Indiana Convention Center) sampai 9 Maret lalu.

==================================================================

Baca juga :

Mengenal Teknologi MIMAMORI Pada Kendaraan Isuzu

Isuzu Motors Limited menawarkan cara baru untuk mendukung segmen kendaraan komersial dengan cara mengumpulkan dan mengirimkan data operasional kendaraan ke internet yang terkoneksi ke jaringan IT. MIMAMORI merupakan nama sistem telematika dari Isuzu untuk kendaraan komersial – telah diluncurkan sejak tahun 2001. Sistem ini telah berkembang dari awalnya hanya untuk menyiapkan laporan […]

Hits: 183

Tinggalkan Balasan