Isuzu Siap Hadapi Euro 4 Dukung Kebijakan Pemerintah, Isuzu Meriahkan GIICOMVEC Dengan Penawaran Khusus

Inilah Empat Truk New Isuzu Giga Yang Hadir Di GIICOMVEC 2018

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Event Tiket

Inilah Empat Truk New Isuzu Giga Yang Hadir Di GIICOMVEC 2018

MobilKomersial.com – PT Isuzu Astra Motor Indonesia resmi meluncurkan truk terbaru New Isuzu Giga di segmen medium duty truck atau truk kategori III di ajang pameran otomotif khusus kendaraan komersial GAIKINDO Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018, Kamis (1/3/2018).

Total ada empat varian New Isuzu Giga yang dipajang di pameran ini. Yakni New Isuzu Giga FVM 34 U HP (N) aplikasi Wing Box 6×2 untuk kebutuhan industri dan bisnis logistik di Indonesia, New Isuzu Giga FVR 34 P (N) chassis 4×2 untuk general transporter baik di medan lurus maupun terjal, New Isuzu Giga FVZ 34 N HP (N) Chassis 6×4 untuk tambang, perkebunan dan infrastruktur, serta New Isuzu Giga FVM 34 U (N) 6×4 aplikasi Refrigerator Box untuk solusi bisnis logistik seperti angkutan barang beku. Misalnya, aging, susu dan lain-lain.

Presiden Direktur PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) Keiji Takeda mengatakan,New Isuzu Giga diluncurkan sebagai jawaban atas kebutuhan pasar truk di Indonesia yang semakin dinamis dan berkembang. Selain itu juga menjadi upaya Isuzu merespon perubahan regulasi pemerintah terkait dengan kendaraan yang dipasarkan di Indonesia seperti regulasi Euro 4 yang akan segera diberlakukan dalam beberapa tahun ke depan.

Tangguh Hadapi Masa Depan

Hal ini sejalan dengan tema booth yang ditampilkan PT IAMI di pameran ini. Yakni “Tangguh Menghadapi Masa Depan” yang menunjukkan kesiapan Isuzu menghadapi perkembangan pembangunan dan perubahan peraturan Pemerintah mengenai kendaraan komersial di Indonesia, baik dari aspek produk maupun pengaplikasiannya. “Isuzu Indonesia terus berinovasi baik dari sisi product maupun sisi After Sales Service agar bisa memenuhi kebutuhan customer di Indonesia, yaitu kendaraan yang tangguh, nyaman dan ekonomis,” ungkap Keiji Takeda, Presdir IAMI.

Commonrail

Selama GIICOMVEC 208 yang berlangsung empat hari, 1-4 Maret 2018, di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan Jakarta, IAMI juga memamerkan mesin truk Isuzu Giga berteknologi commonrail. Yakni mesin diesel tipe 6 HK1-TCN (For 6 Speed) & 6HK1-TCS (For 9 Speed), teknologi telematik Mimamori. PT IAMI juga menampilkan transmisi 6 Speed untuk New Isuzu Giga. Selama pameran berlangsung, IAMI juga menyediakan tawaran paket menarik untuk pembelian truk Isuzu Giga dan Isuzu Elf.

Penulis: Arieffandi

Hits: 729

Tinggalkan Balasan