Gudang Pendistribusian Wahana Artha Group Di Cimanggis

Gudang Pendistribusian Wahana Artha Group Di Cimanggis

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

Gudang Pendistribusian Wahana Artha Group Di Cimanggis

MobilKomersial.com- Dalam kegiatan Corporate Tour Wahana yang berlangsung di Cimanggis, Depok. Para jurnalis dari berbagai media cetak dan online diajak untuk melihat secara langsung gudang distribusi yang dimiliki Wahana(27/03/2018).

Para media terlihat sangat antusias mengikuti jalannya tour keliling yang dilaksanakan Corporate Communication Department Wahana tersebut. Para media mengunjungi gudang Distribusi yang dapat menampung sepeda motor Honda hingga 7.000 – 7.500 unit.

Gudang pendistribusian dari Wahana ini memiliki 5 lantai dengan luas sekitar 8.000 meter persegi. Melalui gudang yang di Cimanggis inilah pendistribusian sepeda motor honda akan dikirim ke main dealer-main dealer di seluruh Jakarta dan Tangerang.

Memiliki 2 Gudang

Wahana Rata- rata menjual 400.000 unit sepeda motor Honda di Jakarta Tangerang setiap tahunnya, Wahana Makmur sejati miliki 2 gudang distribusi yang berada di wilayah Cimanggis Depok, Jawa Barat dan Gudang distribusi Wahana Jatake, Tangerang. Untuk gudang ditribusi Wahana Cimanggis merupakan gudang pertama yang dimiliki Wahana.

Gudang ini tampung 7.000 unit motor untuk distribusi unit dealer – dealer motor Honda di wilayah Jakarta. Setiap hari sebanyak 800 hingga 1.000 unit masuk ke gudang. Semua tipe motor Honda yang berada di gudang seperti AT, Sport, dan Cub didata menggunakan scan barcode. Menjaga pasokan distribusi unit ke dealer jaringan Wahana, kini satu gedung baru yang tengah dibangun di Jatiasih Bekasi dengan kapasitas 7.000 unit akan segera beroperasi.

Usai mengetahui cara wahana menangani pendistribusian sepeda motor, selanjutnya media datangi sentra distribusi spare part Cimanggis,Berlokasi di wilayah Tapos, gudang spare part terdiri dari 4 lantai dengan kapasitas penyimpanan hingga 456.000 jenis spare part. Gudang Cimanggis melayani pemesanan spare parts 350 Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) di Jakarta Tangerang.Gudang Pendistribusian Wahana Artha Group Di Cimanggis, Wahana Ajak Media Kunjungi Fasilitas Pendukung Wahana Artha Group

 

Tinggalkan Balasan