Gandeng PT Kendall Andalan Sempurna, Phillips 66 Kenalkan Pelumas Kendall Khusus Motor

Gandeng PT Kendall Andalan Sempurna, Phillips 66 Kenalkan Pelumas Kendall Khusus Motor

Aftermarket Berita Terkini Pelumas

Gandeng PT Kendall Andalan Sempurna, Phillips 66 Kenalkan Pelumas Kendall Khusus Motor

Jakarta, MobilKomersial.com – Salah satu produsen pelumas di dunia, Phillips 66 kembali memperkenalkan produk pelumas terbarunya di Indonesia. Kali ini, produk yang diluncurkan yakni Kendall Motorcycle Oil yang didistribusikan oleh mitra resminya, PT Kendali Andalan Sempurna (KAS).

“Bersama dengan PT KAS, kami mulai menjual produk pelumas berkualitas tinggi di Indonesia karena jaringan layanan distribusi yang cukup luas,” ujat Julie Thompson  selaku International Sales Director Phillips 66 saat jumpa pers dan pengenalan pelumas Kendall di Jakarta hari ini.

Lebih lanjut Julie menjelaskan, kehadirsn pelimas berteknolog terdepan ini adalah jaminan bahwa produknya merupakan genuine product. “Kendall lubricants di produksi di Amerika Serikat sehingga terjamin kualitasnya dalam melindungi mesin,” terangnya.

Dalam peluncurannya, KAS menghadirkan 3 varian pelumas sintetis untuk sepeda motor dan kendaraan ATV (all-terrain Vehicles).  “Produk tersebut yakni 4T Full Synthetic MA SAE 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic untuk sepeda motor 4-tak dan ATV. Satu lagi 4T Semi Synthetic MB SAE 10W-30 untuk motor matic,” ungkap National Sales Manager KAS Michael Arief dalam presentasinya.

Keunggulan

Adapun keunggulan dari tiga produk ini, Michael menjabarkan bahwa tiap varian  pelumas tersebut sama-sams berteknologi tinggi untuk mencegah pengentalan pelumas dan kerusaka  termal pada suhu mesin yang tinggi. “Kendall juga mampu melindungi mesin terhadap pembentukan lumpur dan varnish, scuffing dan gesekan serta menjaga mesin dari karat dan korosi,” jelasnya.

Dalam penjelasan lebih rincinya, untuk 4T Semi Synthetic MB SAE 10W-30 yakni memberikan perlindungan terhadap mesin motor, kopling dan gear motor. Sedangkab varian 4T Full Synthetic MA 10W-40 dan 4T Semi-Synthetic MA 10W-40 untuk sepeda motor yakni mampu memberikan perlindungan dan ketahanan yang baij sehingga menghindari selip kopling.

Blibli.com

Untuk memudahkan konsumen mendapatkan produk Kendall, KAS  bekerja sama dengan Blibli.com menyediakan hak penjualan eksklusif terhadap produknya. “Kami ingin produk Kendall Oil bisa memenuhi ekspektasi masyarakat di wilayah yang belum terjangkau,” tutup Michael menjelaskan.

Gandeng PT Kendall Andalan Sempurna, Phillips 66 Kenalkan Pelumas Kendall Khusus Motor

Editor : Dimas

Tinggalkan Balasan