Diler Baru Piaggio Hadir di Bekasi

kasi, MobilKomersial.com – PT Piaggio Indonesia resmi buka diler kedua di Bekasi (26/3). Diler ini adalah kerjasama dengan PT Anugerah Sinergi Pratama. Berlokasi di jalan Raya Sultan Agung No. 7 Km. 27, Pondok Ungu, Bekasi, diler yang berdiri diatas lahan seluas 240 m2 ini mengusung konsep Motoplex yang memberikan pelayanan unik dimana selain menjual kendaraan dan aksesoris, terdapat juga area khusus suvenir dan bengkel.

 

Diler ini dijadikan PT Piaggio Indonesia untuk memperluas jangkauan pelanggan serta melayani pelanggan di Bekasi. Sejak tahun 2015, PT Anugerah Sinergi Pratama sudah bekerjasama dengan PT Piaggio Indonesia dan saat ini sudah memiliki lima diler, dua diantaranya berada di Bekasi.

 

Piaggio Indonesia melihat Bekasi sebagai pasar yang potensial karena memiliki banyak pengguna produk dari Piaggio dan Vespa. Hal ini juga menjadi tolak ukur bagi PT Anugerah Sinergi Pratama membuka diler kedua di Bekasi.

 

Agung Siantar, Direktur PT Anugerah Sinergi Pratama mengatakan, “Di jalan Sultan Agung Bekasi ini lokasinya strategis, dekat dengan Harapan Indah dan Pondok Ungu, yang lokasinya dekat dengan Perumahan. Kami membuka diler kedua kami di Bekasi ini untuk mempermudah pelanggan melakukan perawatan pada kendaraannya.”

 

“Di diler baru ini, kami juga tetap memberikan pelayanan diler 3S (sales, service, spare part) yang menjadi tujuan utama bagi para pelanggan kami yang berada di wilayah Bekasi.” tambah Agung.

 

“Permintaan pasar di Bekasi cukup tinggi, bisa diliat dari banyaknya komunitas Vespa di Bekasi, hal itu membuat kita percaya pertumbuhan disini akan baik. Selain itu kita ingin lebih dekat dan memberikan pelayanan terbaik kepada mereka dan juga bisa menumbukan pasar disini” ujar Roby Gozal, PR and Communications Manager PT Piaggio Indonesia.

 

Sebagai bentuk apresiasi terhadap pelanggan di Kota Bekasi, PT Piaggio Indonesia dan PT Anugerah Sinergi Pratama memberikan penawaran khusus selama periode Grand Opening. 100 pelanggan pertama dengan sepeda motor Piaggio & Vespa keluaran 2011 keatas dapat memperoleh gratis ganti oli mesin serta penawaran khusus untuk servis dan suku cadang mulai 27 Maret 2018 hingga 3 April 2018.

Bagi yang membeli sepeda motor Piaggio akan disertai dengan aksesoris gratis senilai hingga Rp 5,5 juta dan pembelian Vespa akan mendapatkan aksesoris senilai hingga Rp 8,5 juta.

Hits: 322

Tinggalkan Balasan