Asuka Akan Meluncurkan Fitur Smartphone Mirroring Box Di IIMS 2018

Asuka Akan Meluncurkan Fitur Smartphone Mirroring Box Di IIMS 2018

Aftermarket Berita Terkini

Asuka Akan Meluncurkan Fitur Smartphone Mirroring Box Di IIMS 2018

MObilKOmersial.com- Dunia teknologi dan otomotif sudah tidak dapat dipisahkan yang semakin hari semakin berkembang, Para produsen saling berlomba menghadirkan berbagai teknologi-teknologi canggih agar dapat memuaskan konsumennya. Tidak terkecuali dalam perangkat mobil. Salah satu yang berkembang pesat yang semakin sulit dibendung adalah head unit yang perlahan tapi pasti mulai berpindah dari sistem analog ke digital. Single Din perlahan lahan mulai ditinggalkan, konsumen mulai beralih ke double Din yang tentnunya lebih menawarkan kelebihan serta dilengkapi dengan berbagai macam fitur canggih.

Di ulang tahun Asuka yang ke-2, Asuka memperkenalkan teknologi terbaru untuk jajaran produk terbarunya yaitu ACASST, Smartphone mirroring Box. Sesuai dengan namanya, produk ini dirancang untuk pemakaian dalam mobil saat berkendara sambil dapat mengoperasikan fitur yang tertanam pada smartphone ke layar headunit.

Dengan alat ini, konsumen dapat menonton youtube, menonton film, mendengarkan lagu kesukaan ataupun membuka google maps maupun waze seperti yang tertanam pada smartphone anda.

Acast Smartphone Mirroring Box

Acast Smartphone Mirroring Box milik Asuka ini dalam pengoperasiannya juga cukup mudah dan bisa dikoneksikan dengan berbasis iOS ataupun Android. Caranya, Konsumen cukup melakukan via WiFi agar dapat terkoneksi dengan headunit. Dalam headunit tersebut juga output RCA dan HDMI, hingga menjadi lebih mudah dalam pemasangannya. Untuk pemasangan alat ini ke head unit, tidak perlu membutuhkan waktu lama, berkisar sekitar 30 menit saja Box kecil ini sudah dapat terpasang di mobil anda.

Harga

Pihak Asuka berencara akan memasarkan Acast Smartphone Mirroring Box ini di ajang International Motor Show (IIMS) 2018. Diperkirakan harga Acast Smartphone Mirroring Box berkisar sekitar  Rp 1,5  juta rupiah

1 thought on “Asuka Akan Meluncurkan Fitur Smartphone Mirroring Box Di IIMS 2018

Tinggalkan Balasan