Wuling Cortez

Wuling Cortez Merebut Perhatian Dengan Harga yang Terjangkau

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com –Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan Wuling Cortez ke hadapan publik (8/2) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Wuling mencoba merebut pasar medium MPV yang selama ini sudah dikuasai oleh brand market leader.

“Kami memberikan pilihan yang baru bagi masyarakat dengan value yang bisa didapat dari Cortez. Kita juga memberikan kesempatan kepada customer untuk mendapat pilihan dan merasakan the real MPV” Vice President of Vehicle Sales, Service and Marketing (VSSM) Wuling Motors, Cindy Cai.

Kalau dilihat, Wuling Cortez ini memang memiliki banyak fitur unggulan yang bisa menjadi dasar pilihan pelanggan. Cortez sudah dilengkapi dengan Stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel, Dynamic Fog Lamp & DRL Design, serta fitur-fitur berkelas di segmennya.

Keunggulan lain terdapat pada daya gedor yang cukup mumpuni untuk ukuran medium MPV yaitu mesin berkonfigurasi 4-silinder 1.800 cc. Tenaga maksimal yang diperoleh sebesar 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan menghasilkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600.

Terdapat juga dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan yang memberikan pilihan serta kemudahan berkendara.

Wuling Cortez untuk area Jakarta dibanderol mulai dari Rp 218.000.000 sampai dengan Rp 264.000.000 harga on-the-road. Khusus pembelian di periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hits: 209

Tinggalkan Balasan