VROSSI (Velg Rossi) Akhirnya Buka Showroom Pertama, Sediakan Seluruh Produknya

Aftermarket Berita Terkini

Jakarta, MobilKomersial.com – Hari ini produsen aksesoris otomotif roda dua khususnya velg, VROSSI membuka showroom resminya di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Setelah 22 tahun hadir di Indonesia, Showroom ini diperuntukkan untuk konsumen yang mencari produk VROSSI secara lengkap.

“Dengan adanya showroom ini, kami berharap konsumen dapat dengan mudah membangun mendapatkan langsung produk-produk dari Velg ROSSI secara lengkap,” kata Owner Velg ROSSI Imin Brata, disela peresmiannya, di Jl Lapangan Bola No 6A-B Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (3/2).

Imin menyebut, showroom barunya ini terdiri dari dua lantai dimana pada lantai pertama lebih banyak produk velg mulai dari velg jari-jari hingga velg racing. “Masih di lantai satu, konsumen yang berkunjung akan dimanjakan oleh Coffee Shop yang dapat dipesan sembari melihat-lihat display kita. Pun demikian di lantai dua, beberapa display velg, rangka dan shock breaker tersedia,” sambung Imin.

VROSSI
Showroom VROSSI yang terletak di Kebon Jeruk, Jakarta Barat

Showroom ini beroperasi setiap hari Senin-Sabtu mulai pukul 9 pagi hingga pukul 5 sore. Untuk para komunitas yang ingin berkunjung, toko ini menyediakan lahan parkir cukup luas yang bisa menampung banyak kendaraan. Selain menyediakan velg, VROSSI juga memasarkan spare part lain seperti ban duro dan shock breaker.

Berdiri tahun 1996

Sekadar informasi, Velg ROSSI sendiri merupakan produk yang sudah cukup dikenal luas masyarakat di Tanah Air. Sejak berdirinya pada tahun 1996, VROSSI sudah membuat berbagai produk velg, mulai dari velg untuk matik, bebek hingga motor gede (Moge) dengan kualitas SNI.

Dilihat dari harganya, produk-produk VROSSI cukup bersaing. “Harga produk kami berkisar antara Rp 400 ribu hingga Rp 4 juta, dengan berbagai produk untuk seluruh jenis roda dua,” kata Sales Manager and Promotion VROSSI, Hafaz saat diwawancara.

Ke depannya, Hafaz menjelaskan, perusahaannya akan membuat berbagai macam event untuk komunitas dan penggiat roda dua. “Hal ini ditujkan untuk mendukung dunia otomotif di Indonesia dan mencari bakat baru modifikator lokal agar dapat berprestaai di kancah lokal maupun internasional,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan