Velg VRossi Karya Anak Bangsa YangMemiliki Banyak Pilihan

Velg VRossi Karya Anak Bangsa YangMemiliki Banyak Pilihan

Velg VRossi Karya Anak Bangsa YangMemiliki Banyak Pilihan

MobilKomersial.com – Bagi Anda pengguna sepedamotor matic dan sedang ingin mengganti tampilan velg, tidak ada salahnya apabila menyambangi showroom velg VRossi di daerah Kebun Jeruk, Jakarta Barat.

Di gerai tersebut banyak sekali pilihan yang dapat membuat tampilan motormu menjadi lebih keren. Untuk velg variasi dibandrol sekitar Rp 600-700 ribu saja. Itupun dengan berbagai pilihan bentuk yang cukup menarik.

Yamaha NMax, Honda Vario, Honda Beat dan Yamaha Mio nmerupakan varian yang paling banyak dicari masyarakat. “Ukuran yang tersedia ada dari 2.5-4 inchi dan banyak pilihan model sesuai dengan yang diinginkan oleh para bikers,” tegasnya.

1992

sang podusen velg VRossi telah berdiri pada tahun 1992. Awalnya merupakan perusahaan yang hanya memproduksi velg dan rangka sepeda dengan menggunakan bahan almunium pertama di Indonesia. Dengan seiring waktu, akhirnya di tahun 1996 diputuskan untuk membuat velg almunium untuk sepedamotor.

“Sejak tahun 96 sampai sekarang kami terus melakukan berbagai inovasi dan juga memperbaiki standar dari velg tersebut sampai sekarang ini sudah hampir 22 tahun, jadi kalau masalah kualitas biarkan waktu yang membuktikan,”ujar Imin Brata Owner Velg VRossi.

Di pabrik Cikupa terbagi menjadi dua untuk produksinya, yang satu untuk memproduksi velg jari-jari dan yang pabrik kedua adalah mencetak velg cetak (casting whell). Dimana pada pabtiknya tersebut memproduksi untuk kebutuhan dalam negeri dengan mempekerjakan 500 orang pekerja.

“Tahun 2017 lalu kami berhasil menjual velg VRossi menjual kurang lebih sebanyak 1 juta unit dari berbagai tipe di seluruh Indonesia,” ujar Imin.

Imin menambahkan sangat mengharapkan dukungan dari seluruh pihak termasuk media, karena VRossi ini adalah murni buatan anak-anak bangsa yang perlu terus disupport untuk menjadi lebih baik lagi.

“Karena saat ini kompetisi untuk velg bukan berasal dari produk lokal tetapi justru dari produk-produk yang berasal dari luar negeri,”pungkasnya

Hits: 241

Tinggalkan Balasan