UD Trucks Quester dan Croner Hadir di Empat Pasar Amerika Latin

Berita Terkini Mancanegara Truk

MobilKomersial.com — UD Trucks meluncurkan penjualan Quester heavy-duty dan model Croner medium-duty baru di empat pasar Amerika Latin di Ekuador, Bolivia, Nikaragua, dan Trinidad dan Tobago dari bulan Oktober sampai Desember tahun 2017. Quester dan Croner menawarkan jangkauan yang lebih luas. varian dan pilihan dari model yang ada, sesuai dengan kebutuhan pelanggan dengan tepat dalam berbagai aktivitas.

UD Truk telah aktif di Amerika Latin selama kurang lebih 50 tahun. Model heavy-duty banyak digunakan dalam pembangunan jalan, infrastruktur dan proyek publik lainnya, dan menguasai sebagian besar pasar untuk mixer dan tippers yang digunakan untuk mengangkut sumber daya alam. Quester mengadopsi kerangka baru tanpa rivetless dan pengurangan hub dengan daya tahan tinggi.

Tambahan lain dari line up UD Trucks adalah Traktor GKE, yang memenuhi kebutuhan transportasi jarak jauh, menengah dan antar kota untuk sumber daya alam dan minyak, industri utama di Bolivia, Ekuador, dan Trinidad dan Tobago.

Truk Quester dan Croner telah diuji coba sebelum diperkenalkan kepasar, termasuk pengujian jalan untuk daya tahan di ketinggian 5.000 meter di Peru. UD Trucks berkomitmen untuk mengembangkan truk yang sesuai untuk kondisi operasi ‘pelanggannya’. Dengan demikian, semua model tersedia di drive kanan dan kiri.

“Perusahaan kami memiliki sejarah panjang di Amerika tengah dan selatan. Kami mendukung mitra dan pelanggan yang telah kami tangani selama bertahun-tahun. Dengan peluncuran Quester dan Croner baru, kami dapat menawarkan model line-up yang tak ada bandingannya. Dari umpan balik yang kami terima dari tes ketahanan ketinggian tinggi dan dari drive pengujian aktual pelanggan kami, kami telah menunjukkan dengan jelas bagaimana kinerjanya di lapangan. “Komentar Toshihiko Odawara, Wakil Presiden Truk UD yang menangani strategi produk dalam pertumbuhan pasar.

Peluncuran acara diadakan di masing-masing dari empat pasar, dengan total sekitar 700 tamu dari perdagangan dan dari media yang hadir, serta duta besar Jepang.

Odawara menambahkan: “Perusahaan kami bukan hanya tentang produk. Kami juga merupakan jaringan pendukung yang kuat bagi pelanggan dan mitra kami. Meskipun mitra kami sudah memiliki banyak pengalaman, kami membangun kerangka kerja untuk memberi mereka dukungan dan pengetahuan konstan tentang kendaraan baru tersebut; dan kami bekerja terus menerus untuk menjaga kepercayaan dengan pelanggan kami. Kami ingin terus berada di sisi pelanggan “.

Penjualan dan layanan Quester dan Croner akan ditangani oleh importir lokal di setiap pasar: Di Ekuador, Automekano Cia Ltda; di Bolivia NIBOL Ltda; di Nikaragua, Maquipos SA; dan di Trinidad and Tobago Massy Motors Ltd.
Sumber : UD Trucks

Hits: 187

Tinggalkan Balasan