Truk Ford 1963 Ini Menjadi Primadona Selama Tiga Generasi

MobilKomersial.com – Keluarga Sierra Porterville yang tinggal di California telah membuat truk Ford 1963 menjadi sebuah warisan turun temurun. Saat ini truk tersebut sudah berada ditangan generasi ketiga dari keluarga Sierra.

Truk yang dibeli pada tahun 70-an ini mulai di restorasi oleh pemiliknya di tahun 90-an untuk mengikuti kontes, namun mereka tidak bisa mendapatkan gelar dari kontes tersebut. Seiring berjalannya waktu, keluarga Sierra mulai merombak total Trokita Loca (nama truk tersebut). Setidaknya Trokita sudah melakukan empat kali transformasi yang berbeda.

Trokita memliki daya gedor baru dari Chevy 350 dan dengan sentuhan chrome yang melapisi mesin. Untuk body, warna dasar Axalta Hot Raspberry Candy diberikan pada truk ini. Mobil ini dibangun oleh beberapa builder dan ahli airbrush.

Torkita Loca dibangun dengan tema Meksiko Revolucion, tema tersebut terlihat dari airbrush di kap mesin.

Baru-baru ini, truk itu dipajang di SEMA Show 2016 di mana ia memenangkan penghargaan “Eastwood Best Paint”. “Setelah SEMA, truk tersebut dikirim ke Las Vegas Super Show dimana truk tersebut merupakan pesaing berat untuk memperebutkan gelar ” Truck of the Year “.

Ini Rincian dan Spesifikasi Modifikasi Ford 1963 :

1936 Ford Truck

Nama panggilan Kendaraan
Trokita Loca

Pemilik
Sal Sierra III

Foto : Lowrider.com

Kota / Negara Bagian
Porterville, CA

Club
Royalistics

Mesin
Chevy 350 dengan penutup katup berukir, filter udara giling oval, asupan Edelbrock / selang, selang Flex, kabel Taylor, alternator Tuff Stuff, radiator aluminium

Foto : Lowrider.com

Body / Paint
3-inci chop top, one-piece tilt hood, jok lipat, bak truk dibentuk, suicide doors, pegangan pintu custom, lampu belakang Cadillac tahun 1959, shaved firewall, dan ujung depan dibuat miring. Axalta Hot Raspberry digunakan sebagai warna utama dan warna Axalta dari honey gold, molten orange, and hot apple digunakan untuk pola.

Foto : Lowrider.com

Suspensi
Ford 9-inch rearend dengan kumparan mini dan bingkai dalam kotak. Hidrolika terdiri dari empat pompa Sinister dengan Waterman dumps dan dua baterai Stinger mini.

Foto : Lowrider.com

Interior
Kursi putar interior dibungkus suede dengan tuck tua. Fiberglass center console dan dash dengan Dakota Digital gauges, ididit chrome dan tilt steering column, roda kemudi Banjo.

Foto : Lowrider.com

Sound
Panasonic widescreen 7 inci, Alpine amp dan Power Bass mids dan subwoofer.

Roda / Ban
13 × 7 72-jari-jari dengan Sportway Premium 5.20s

Foto : Lowrider.com

Hits: 606

Tinggalkan Balasan