Truk Actros1

Truk Actros1 Siap Mengaspal, Fitur-fitur Canggihnya Siap Bikin Iri Pengemudi Truk Lain

Berita Terkini Bus & Truk Mancanegara Truk

MobilKomersial.com — Mercedes-Benz Trucks UK merilis truk anyar Actros1 yang disiapkan segera dipasarkan di daratan Britania Raya. Truk ini diklaim akan mampu membawa pengemudi naik satu level lebih tinggi. Ada sekitar 100 unit Actros1 yang disiapkan Mercedes-Benz Trucks UK untuk dipasarkan di Inggris di bulan Maret 2018 ini. Truk Actros1 dirancang sebagai truk jenis tractor head yang sarat dengan teknologi, memberi kenyamanan lebih dengan sejumlah fiturnya, serta fitur-fitur visual.

Mercedes-Benz mengklaim, nama Actros1 merefleksikan determinasi brand Jerman ini untuk menjadikannya sebagai truk nomor satu di Inggris yang bisa dimiliki tidak hanya oleh pengusaha tapi juga keluarga. Dengan dukungan fitur yang lengkap, Actros 1 siap diajak menempuh perjalanan jauh.

Truk Actros1

Actros1 diproduksi menggunakan platform chassis 6×2 dengan range-topping GigaSpace cab. Actros1 ditawarkan dalam dua pilihan warna: hitam atau silver/black. Truk Actros1 yang ditawarkan di pasar Inggris ini adalah tipe 2563LS dengan tenaga maksimum 625 horse power yang dihasilkan dari mesin diesel 15,6 liter enam silinder. Tipe 2553LS merupakan generasi kedua dan tersedia pilihan mesin 12,8 liter bertenaga 530 horse power.

Fitur-fitur utama di truk ini adalah Active Brake Assist 4 dan Proximity Control Assist systems, airbag di posisi pengemudi, high-performance engine brake dan tyre pressure monitor monitor tekanan angin di ban). Penghematan konsumsi bahan bakarnya didapat berkat penerapan teknologi Predictive Powertrain Control system dan didukung perangkat keras Daimler Fleetboard telematics.

“Actros1 menghadirkan secara bersama-sama semua yang terbaik dari Mercedes-Benz, yang mencakup aspek performa, kenyamanan, keamanan, keekonomian dan pengoperasian maksimal yang pastinya akan membuat banyak pengemudi truk lainnya iri saat melihatnya melintas di jalanan,” ungkap Mercedes-Benz Trucks marketing communications manager Ben Grayson.

Penulis: Arieffandi

Hits: 1349

Tinggalkan Balasan