Toyota Hadirkan Camper Van Proace Lerina, Ada Kasur Hingga Panel Suryanya

Proace Lerina

Jakarta, MobilKomersial.com – Pabrikan kendaraan asal Jepang, Toyota merilis kendaraan yang bisa diajak pelesir, Toyota Proace Lerina. Van tersebut dirancang dari Proace, dan dikonversi oleh Wellhouse Leisure, itulah kenapa disebut Lerina, berasal dari sebuah kepulauan Lerins di Riviera Prancis.

Menurut Toyota, beberapa fitur Camper Van-nya akan membuatnya menjadi tempat berkemah sepanjang tahun yang nyaman, termasuk atap pop-up. Di dalam ruangan dilengkapi dengan tempat tidur double opsional, perabotan, lemari pakaian, dapur dengan wastafel dan kompor gas, air tangki, kulkas 25 liter, dan toilet portabel.

Selain fasilitas tersebut, Toyota Proace Lerina yang baru ini memiliki jok depan yang bisa diputar untuk menghadap ke belakang. Kursi belakang, yang bisa diubah menjadi tempat tidur double lainnya, bisa geser ke depan untuk memberi ruang lebih lega. Sebagai pilihan lain, kendaraan ini bisa menambah perlengkapan seperti kursi tambahan hingga dua unit.

Mengenai tenaga untuk keperluan kemping, mobil ini ada panel surya sebesar 100W dan baterai bersama dengan pemanas 2.2kW. Dan pilihan lainnya seperti tenda samping dengan pencahayaan LED bisa digunakan sebagai opsional.

Selain itu, peralatan standar mencakup cermin, layar multi-info TFT warna, satelit, radio DAB, cruise control, AC, dan lain-lain.

Van camper yang memakai velg 17 inci ini didukung oleh mesin turbodiesel 2.0 liter. Van ini tersedia dalam dua varian. Transmisi manual dengan enam percepatan mampu menyemburkan tenaga sebesar 120PS (118hp) dan 180PS (177hp) dengan transmisi otomatis.

Pelanggan sudah bisa memesan Proace Lerina dari sembilan dealer Toyota di Inggris, Wales dan Skotlandia. Anda tertarik? harganya mulai 59.015 US Dolar atau berkisar hampir Rp 800 jutaan.

Hits: 1199

Tinggalkan Balasan