Tips Bersihkan Leher Knalpot Yang Berkarat

Tips Bersihkan Leher Knalpot Yang Berkarat

Berita Terkini Tips

Tips Bersihkan Leher Knalpot Yang Berkarat

MobilKomersial.com – Terkadang kita suka kesel lihat leher knalpot pada motor kita. berbagai cara coba dibersihkan tetap saja selalu mucul lagi dan muncul lagi. Kalau sudah berkarat seperti itu tentu tampilan jadi kurang maksimal. Lantas bagaimana cara membersihkannya?

banyak orang menggunakan cairan kimia seperti Hydrochloric acid atau hydrochloride (HCL), biasanya digunakan untuk membersihkan karat. Akan tetapi cairan ini berbahaya juga loch, karena  ada efek samping yang dapat membahayakan yaitu dapat bikin serangan jantung jika sampai terkena kulit.

Daripada menggunakan bahan yang berbahaya, alangkah lebih baik menggunakan bahan yang murah dan aman terus gampang didapatkan. Cukup menggunakan cuka dapur yang buat memasak bisa ternyata bisa juga loch untuk menghilangkan karat.

Dan jikalau ada bagian lain seperti mur dan baut yang keliatannya sudah tanda-tanda berkarat, sebaiknya bersihkan dulu lalu direndam di air cuka. Setelah itu diamkan beberapa menit lalu sikat sikat mur dan baut tersebut.

Dengan modal hanya 10 ribu perak anda dapat membuat motor anda kembali memilki tampilan yang maksimal. Selamat mencoba

Hits: 268

Tinggalkan Balasan