TATRA TRUCKS Akan Diproduksi di Azerbaijan Tahun Ini

Berita Terkini Mancanegara Truk

MobilKomersial.com — Truk TATRA akan diproduksi di Azerbaijan. Pada akhir tahun 2017 kemarin, TATRA TRUCKS dan Azerbaijan GANJA AUTOMOBILE PLANT telah menyetujui persyaratan dan kondisi proyek bersama. Proyek yang dimediasi dengan bantuan Kamar Dagang Euro-Azerbaijan, akan diluncurkan pada 2018 saat barang-barang pertama harus dipasang di Azerbaijan.

Memorandum antara TATRA TRUCKS dan GANJA AUTOMOBILE PLANT ditandatangani di Kedutaan Azerbaijan di Praha di hadapan Farida Shafiyeva, Duta Besar Azerbaijan di Republik Ceko, dan David Snášel, Presiden Kamar Dagang Eropa-Azerbaijan.

Duta Besar Azerbaijan Farid Shafiyev mengatakan pada kesempatan tersebut: “Perakitan kendaraan TATRA adalah proyek penting dari kerja sama industri Ceko-Azerbaijan, yang berkontribusi tidak hanya pada hubungan industrial bilateral, namun juga untuk pengembangan industri Azerbaijan dan diversifikasi di luar sektor pertambangan.” Republik Ceko mencakup 34 persen konsumsi minyaknya dari Azerbaijan, sementara perusahaan-perusahaan Ceko terutama terlibat dalam proyek infrastruktur di Azerbaijan.

Petr Rusek, Ketua Dewan Direksi TATRA TRUCKS, mengatakan: “Azerbaijan adalah mitra penting Republik Ceko di wilayah Caucasus, di mana sejumlah perusahaan industri Ceko berhasil melaksanakan proyek mereka. Bagi Tatra adalah salah satu yang penting. wilayah ekspor Di Ganje, Tatra dapat diproduksi tidak hanya untuk pasar Azerbaijan tetapi juga untuk negara-negara Asia Tengah lainnya. ” TATRA telah mengekspor 541 kendaraan ke Azerbaijan.

David Snášel, ketua Kamar Dagang Euro-Azerbaijan, menambahkan: “Bagi Kami, ini adalah proyek referensi yang kami hargai lebih banyak dan telah menghubungkan Azerbaijan dengan merek TATRA Ceko yang terkenal. Kamar Dagang Euro-Azerbaijan telah menunjukkan kemampuan untuk memberikan kontribusi signifikan bagi perusahaan Ceko dan Azerbaijan untuk membuat bisnis yang baik bersama. “

Hits: 234

1 thought on “TATRA TRUCKS Akan Diproduksi di Azerbaijan Tahun Ini

Tinggalkan Balasan