Spesifikasi Wuling Cortez yang Bikin “ngiler”

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – Wuling Motors (Wuling) resmi memperkenalkan Wuling Cortez dan mengumumkan harga ke hadapan publik (8/2) di Grand Ballroom Hotel Indonesia Kempinski, Jakarta. Wuling mencoba menawarkan pilihan baru bagi masyarakat Indonesia dengan menghadirkan medium MPV yang diyakini bisa memenuhi kebutuhan saat ini.

Salah satu pelanggan yang sudah melakukan prebooking mengutarakan alasan mengapa memilih Wuling Cortez “Saya melihat dari harganya yang ditawarkan cukup terjangkau dan fiturnya yang biasa ada di mobil mewah ada di Cortez”.

Apa saja sih fitur dan spesifikasi Wuling Cortez ini sehingga bisa menjadi pilihan baru bagi masyarakat Indonesia? Ternyata medium MPV ini dilengkapi dengan pilihan fitur keselamatan baru yang terdiri dari Anti-lock Braking System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Brake Assist (BA), Automatic Vehicle Holding (AVH), Hill Hold Control (HHC), Electric Parking Brake (EPB), Electronic Stability Control (ESC), Front Parking Sensor, Rear Parking Camera, Dual SRS Airbag plus side airbag, Tire Pressure Monitoring System (TPMS) hingga menu layar Multi Information Display (MID) berukuran 7 inci yang lengkap menambah impresi elegan Cortez.

Selain itu Wuling Cortez juga memiliki banyak fitur unggulan yang bisa menjadi dasar pilihan pelanggan. Cortez sudah dilengkapi dengan Stylish LED Headlamp dengan Auto Lamp, Sporty 16” Two Tone Alloy Wheel, Dynamic Fog Lamp & DRL Design, serta fitur-fitur berkelas di segmennya.

Dibekali mesin 4-silinder 1.800 cc, tenaga maksimal yang mampu dihasilkan mencapai 129 HP pada putaran 5.600 rpm dan menghasilkan torsi 174 Nm di rentang 3.600 – 4.600.

Terdapat juga dua pilihan transmisi yakni manual 6-percepatan dan i-AMT (intelligent Automated Mechanical Transmission). Transmisi i-AMT menawarkan dua mode berkendara yaitu Otomatis dengan pilihan mode Eco (E) serta Sport (S) atau Manual 5-percepatan yang memberikan pilihan serta kemudahan berkendara.

Dalam rangka menunjang kenyamanan, medium MPV ini dibekali dengan Classy Electric Sunroof, Convenient Electric Front Seat Adjuster, Modern Center Cluster dengan Auto AC, Exquisite Atmosphere Lamp, Advanced 8” Entertainment System dan USB port untuk mengisi daya gadget di setiap baris bangku.

Selain banyak fitur, Wuling menawarkan Cortez dalam 5 pilihan warna yaitu Burgundy RedStarry BlackDazzling SilverSand Brown danPristine White.

Wuling Cortez untuk area Jakarta dibanderol mulai dari Rp 218.000.000 sampai dengan Rp 264.000.000 harga on-the-road. Khusus pembelian di periode 8 Februari hingga 31 Maret 2018, Wuling memberikan program spesial berupa perpanjangan garansi umum menjadi 5 tahun atau 100.000 kilometer dengan syarat dan ketentuan berlaku.

Hits: 383

Tinggalkan Balasan