lalulintas ganjil genap

Sambut Tamu Asian Games, Mulai 11-13 Februari Seputaran Senayan Akan Dilakukan Rekayasa Lalu Lintas

Berita Terkini Transportasi

Jakarta, MobilKomersial.com – Polda Metro Jaya melakukan rekayasa lalu lintas menyambut pagelaran Asian Games 2018 Invitation Tournament yang berlangsung pada 8-15 Februari. Rekayasa lalu lintas tersebut akan diberlakukan di seputaran Gelora Bung Karno, Senayan Jakarta yang menjadi pusat kegiatan Asian Games 2018.

Polda Metro mulai merekayasa lalu lintas di Jalan Graha Pemuda dan Asia Afrika. “Untuk jalur tesebut pada hari Minggu, 11 Februari, sampai hari Selasa, 13 Februari 2018 akan diberlakukan sistem buka-tutup untuk kendaraan umum dan memprioritaskan bagi kendaraan khusus untuk Asian Games 2018 Invitation Tournament,” kata Dirlantas Polda Metro Jaya, Kombes Halim Pagara, Kamis (8/2).

Gunakan jalur Transjakarta

Sementara itu, Halim menambahkan, untuk jalur Transjakarta disepakati akan menjadi Asian Games Line. Sehingga kendaraan dengan stiker Asian Games bisa menggunakan jalur tersebut.

Sedangkan untuk lajur di tol, KOmbes Halim menyebut hingga kini masih dikoordinasikan dengan pihak Jasa Marga sebagai pengelola jalan tol dalam kota untuk menggunakan bahu jalan di jalan tol tersebut sebagai bagian dari Asian Games Line.

Tinggalkan Balasan