Ertiga Club Indonesia (ERCI)

Ribuan Anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tumplek di Kopdar Akbar Menembus Batas-2

Berita Terkini Komunitas

Ribuan Anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tumplek di Kopdar Akbar Menembus Batas-2

MobilKomersial.com – Komunitas mobil Suzuki yang tergabung dalam Ertiga Club Indonesia (ERCI) menggelar Kopdar Akbar Menembus Batas-2 (KAMB) pada hari Sabtu 17 Februari 2018 kemarin di Bekasi Town Square. Kopdar yang bertajuk “From Nothing to Something” melanjutkan kesuksesan acara kopdar pertama yang sebelumnya diselenggarakan di Sentul International Circuit pada 11 Desember 2016 silam.

Ajang silaturahmi keluarga besar ERCI berskala nasional ini bertujuan untuk lebih mempererat hubungan member lintas chapter dan dengan komunitas otomotif lain. Selain itu juga untuk membangun kebersamaan dan menumbuhkan kreativitas Keluarga Besar ERCI, lebih memupuk minat di bidang otomotif terutama dalam fungsinya menunjang aktifitas sehari-hari dan dalam berlalu lintas di jalan raya.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Arno Celupers yang didampingi oleh Penasehat PP ERCI Erry WP, KAMB-2 dihadiri oleh sekitar 2500 pengunjung member ERCI dan keluarganya dari berbagai chapter yang ada di Indonesia. Sebanyak 625 mobil Suzuki Ertiga dan mobil dari komunitas otomotif lain turut hadir dalam kopdar ini.

Dalam acara yang diawali laporan Arno Celupers, selaku Ketua Panitia Pelaksana juga turut hadir pada Wakil Ketua Umum ERCI Epi Martino, Ketua Umum Presidium IAS Idham Julana, Kepala Dinas PUPR Bekasi Kota Tri Adhianto.

Selain Kopdar & Temu kangen digelar Safety Drive Coaching Clinic dari Korlantas Polri oleh AKBP Bp.Petrus Siahaan, Bazaar, Musik dan Tari Tradisional Bekasi (Cavalera Dancers, Tari Topeng, Jaipong & Ebreg Parodi), Fun Games, Car Sticker Contest, Low Ertiga Contest, Fun Car Audio Contest, Hiburan Live Music (Sanny ex Five Minutes, DJ Ririn Olivia, DJ Noval ERCI Rangers, MC Nathali Endey) serta Doorprize yang melimpah.

Terima Kasih

Pada kesempatan ini Ketua Panitia Pelaksana Arno Celupers yang didampingi oleh Penasehat PP ERCI Erry WP mewakili seluruh Panitia KAMB-2 mengucapkan terimakasih atas kehadiran member ERCI dari beberapa Chapter-chapter yang ada di seluruh Indonesia seperti Bekasi, Depok, Jakarta, Tangerang, Karawang, Purwakarta, Bogor, Sercipara, Bandung (PVJ), Sukabumi, Banyumas, Ciayumajakuning, Pantura G., Semarang, Pantura K.

Selain chapter di Pulau Jawa, turut hadir juga Chapter Lampung, Makassar, Pare Pare, Ciayumajakuning serta member dari chapter-chapter lain di seluruh Indonesia yang juga telah mendukung namun berhalangan hadir.

1 thought on “Ribuan Anggota Ertiga Club Indonesia (ERCI) Tumplek di Kopdar Akbar Menembus Batas-2

Tinggalkan Balasan