Resmi Mengaspal, All-new CX-9 Jadi SUV Termewah Milik Mazda

Mazda All-new CX-9 resmi hadir di Indonesia

Jakarta, MobilKomersial.com – Sambut setahun hadirnya PT Eurokars Motor Indonesia, selaku distributor resmi kendaraan Mazda di Indonesia, secara resmi juga turut menghadirkan line up terbarunya, yakni All-new Mazda CX-9. Crossover Sport Utility Vehicle (SUV) tujuh penumpang ini telah didesain ulang sepenuhnya sesuai dengan bahasa desain KODO-Soul of Motion serta menggabungkan teknologi Sky ⁿⁿActive terbaru.

“Kami terus meningkatkan nilai merek bagi pelanggan secara konstan dengan cara memperluas jajaran produknya agar sesuai dan mendukung kebutuhan gaya hidup mereka,” ucap Executive Chairman Eurokars Group, Karsono Kwee di sela peluncuran produk Mazda di Jakarta, Kamis (1/2).

Karsono menyebut, SUV paling mewah milik Mazda tersebut memiliki teknologi mutakhir dan dilengkapi dengan mesin bensin SKYACTIV 2.5 Liter Turbo dengan fitur kendali G-Vectoring Control (GVC) yang memberikan keseimbangan antara teknologi yang efisien dengan desain yang menawan.

Mazda All-new CX-9
PT EMI luncurkan All-new Mazda CX-9

Pertama kali diperkenalkan tahun 2009, All-new Mazda CX-9 mempertahankan kedinamisan ciri khas Mazda. Pengendalian yang lincah, kemudi yang responsif, efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya serta limpahan tenaga yang terukur.

Dapurpacu

Mobil generasi kedua CX-9 ini menyuguhkan performa istimewa, karena pemangkasan bobot sebagian besar ada di bagian depan mobil. Pada generasi terbarunya, CX-9 mampu menyemburkan tenaga 228 bhp pada putaran 5.000 rpm, sementara torsi mencapai 420 Nm pada 2.000 rpm. Dengan jantung pacu berbahan bakar bensin, mobil ini mampu mengkonsumsi bahan bakar 9.3 liter/100km.

Interior

Untuk bagian interior, All-new Mazda CX-9 menyematkan berbagai fitur entertain untuk kenyamanan pengendara antara lain sistem konektivitas dan infotainment berlabel BOSE dengan 12 speaker yang menyatu di dalam kabin. Selain itu, juga terdapat MZD Connecr infotainment system dengan layar sentuh berukuran 8 inchi. Yang terbaru, All-new Mazda CX-9 menjadi model pertama yang memiliki full-colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan.

Mobil Ini juga telah dilengkapi dengan teknologi sistem keselamatan i-ACTIVSENSE untuk memaksimalkan kemampuan pengemudi mengoperasikan kendaraan yang aman sekaligus meminimalkan risiko kecelakaan.

Harga

Menyoal harga, PT EMI mematok harga All-new CX-9 sebesar Rp 798.800.000 untuk on the road Jakarta. Sementara ada penambahan harga senilai Rp 4juta untuk warna khusus Soul Red dan Machine Grey.

Hits: 233

Tinggalkan Balasan