Operasikan 1.000 Unit, Perusahaan Logistik Eropa Ini Puas Operasikan Mercedes-Benz Actros 1845

Operasikan 1.000 Unit, Perusahaan Logistik Eropa Ini Puas Operasikan Mercedes-Benz Actros 1845

Operasikan 1.000 Unit, Perusahaan Logistik Eropa Ini Puas Operasikan Mercedes-Benz Actros 1845

MobilKomersial.com – Perusahaan transportasi dan logistik satu ini dikenal sebagai pelanggan loyal truk Mercedes-Benz. Hegelmann Group namanya. Perusahaan berbasis di Jerman ini, pekan lalu menerima kedatangan truk Mercedes-Benz Actros 1845 LS pesananya dari Mercedes-Benz. Tak hanya itu, perusahaan ini juga masih memesan 500 unit lagi truk Actros terbaru untuk tahun 2018 ini.

Iring-iringan kedatangan truk Mercedes-Benz Actros 1845 LS dari pusat layanan Customer Center Mercedes-Benz ke markas Hegelmann Group ini menghadirkan pemandangan berbeda. Sekitar 30 unit truk Actros 1845 LS dicat putih berjalanan beriringan membentuk konvoi

Jumlah 1000 unit truk Actros ini dioperasikan Hegelmann Group untuk menunjang bisnis logistiknya di seluruh daratan Eropa sebagai bagian dari strategi perusahaan memodernisasi armada dan unit-unit tersebut dikirim oleh pihak Mercedes-Benz dalam dua tahun. Jumlah 30 unit truk Actros 1845 LS yang baru datang pekan lalu merupakan unit terakhir, menggenapi jumlah 1.000 unit truk Actros 1845 LS yang dipesan. Kedatangan truk-truk ini disambut dengan sebuah prosesi seremoni serah terima yang meriah.

“Kami bangga menjadi bagian dari cerita sukses pertumbuhan bisnis Hegelmann Group dan memastikan akan memberikan keuntungan bisnis bagi Hegelmann Group saat truk-truk Actros mengaspal,” kata Wolfgang Theissen saat prosesi serah terima 30 unit truk Actros 1845 LS di Worth, markas besar Hegelmann Group. Till Oberworde, Penanggung Jawab Marketing Sales dan Service Mercedes-Benz Truck mengatakan, selama ini Mercedes-Benz sangat konsen dalam menciptakan truk-truk yang biaya operasionalnya rendah, memiliki fitur keamanan maksimal dan efisien.

Hegelmann Group

Siegfried Hegelmann, pemilik perusahaan Hegelmann Group mengatakan, selama ini pihaknya sangat puas dengan performa truk-truk Mercedes-Benz yang dioperasikan. “Mercedes-Benz telah menunjukkan kualitas trunya dan kami bisa meraih efisiensi saat mengoperasikan truk-truk Actros. Sopir-sopir kami juga bangga mengemudikannya,” ungkap Siegfried dikutip Webwire. Tahun ini pihaknya masih akan memesan 500 unit truk Actros lagi untuk memperkuat armada Hegelmann.

 

Penulis. AriffandiOperasikan 1.000 Unit, Perusahaan Logistik Eropa Ini Puas Operasikan Mercedes-Benz Actros 1845 Operasikan 1.000 Unit, Perusahaan Logistik Eropa Ini Puas Operasikan Mercedes-Benz Actros 1845

Tinggalkan Balasan