NGK Busi Turut Berpartisipasi Di Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018

NGK Busi Turut Berpartisipasi Di Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018

NGK Busi Turut Berpartisipasi Di Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018

MobilKOmesial.com – Suzuki Bike Meet Jambore Nasional yang berlangsung di Sirkuit Sentul Jawa Barat berlangsung sangat meriah. Para pecinta suzuki ramai memadati acara yang berlangsung pada hari sabtu tersebut dihadiri sekitar 4.000 bikers dari berbagai klub dan komunitas.

Acara yang berlangsung dari pagi hingga malam hari ini berlangsung sangat kompak dengan penuh semangat yang sesuai dengan tema “Born To Ride, Live To Rock” yang dapat dinikmati secara bebas oleh para pengunjung baik yang tergabung dalam komunitas, klub, maupun pengunjung umum. Dalam ajang besar tersebut, Andrea Iannone dan Alex Rin yang merupakan salah satu pembalap Suzuki Ecstar MotoGP 2018 turut didatangkan pihak Suzuki Indomobil Sales (SIS) untuk turut merayakan Jambore Nasional tersebut.

NGK Busi

Dalam ajang Suzuki Bike Meet tersebut, Salah satu brand busi terkemuka NGK Busi juga turut serta memeriahkan dengan membuka stand agar lebih mengenal lebih dalam keunggulan dari busi tersebut. Booth busi NGK hadir di tengah dengan menampilkan beberapa produk andalannya yang tidak bisa dipandang sebelah mata.

“Kami hadir di ajang Suzuki Bike Meet 2018 Jambore Nasional ini untuk lebih mendekatkan NGK Busi kepada khalayak, khususnya para komunitas sepeda motor. Karena kami memiliki busi NGK khusus untuk sepeda motor yang sudah diuji kualitas serta performanya. Walaupun benda ini kecil, tapi keberadaannya sangat vital. Jadi jangan sembarangan pilih busi, apalagi untuk kendaraan kesayangan kalian,” ujar Toto Zulfikar atau bang ijul selaku team Marketing NGK Busi Indonesia.

NGK Busi pertama kali

berdiri di jepang pada bulan Oktober 1936 dan terus tumbuh berkembang hingga menguasai pasar busi dunia. Di Indonesia sendiri, NGK Busi di produksi dan dipasarkan oleh PT. NGK Busi Indonesia tahun 1977. Pada prakteknya, NGK Busi senantiasa melakukan inovasi terus menerus demi mengikuti perkembangan teknologi mesin kendaraan dan memenuhi kebutuhan pasar busi di Indonesia. NGK telah memproduksi berbagai jenis busi mulai sari busi standar (nickel), G Power (Platinum) hingga Iridium Ix (iridium) yang memiliki kualitas terbaik untuk semua jenis kendaraan.NGK Busi Turut Berpartisipasi Di Suzuki Bike Meet Jambore Nasional 2018

Hits: 213

Tinggalkan Balasan