New Isuzu GIGA Akan Meluncur Di GIIAS Commercial 2018

New Isuzu GIGA Akan Meluncur Di GIIAS Commercial 2018

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk Truk

New Isuzu GIGA Akan Meluncur Di GIIAS Commercial 2018

MobilKomersial.com – Setelah mengalami rekor penjualan di tahun 2017 kemarin, Kini Isuzu Indonesia mengalami tantangan yang lebih besar dalam menghadapi tahun 2018 ini. Tentunya diperlukan berbagai strategi ataupun berbagai pihak yang terkait agar dapat melebihi target di tahun 2017 kemarin.

Tahun Politik

Tahun 2018 akan menjadi tahun politik dan juga akan banyak perubahan perubahan yang akan terjadi baik dari sisi peraturan pemerintah dan juga dari sisi teknologi kendaraan yang akan terus berkembang dengan sangat cepat.

Pembangunan Infratruktur Merata

Di era kepimpinan Joko Widodo selaku presiden Republik Indonesia, dimana pembangunan infrastruktur yang berjalan dari sabang hingga merauke dan berlangsung dengan gencar ini tentunya dapat memberikan efek positif bagi perkembangan roda bisnis di tanah air dibidang logistik.

Peraturan Kendaraan Komersial

Dimana pada pemerintah juga telah mulai menerapkan peraturan untuk kendaraan komersial seperti peraturan E-Tilang, Pembatasan beban kendaraan, hingga urusan gas buang atau EURO-4. Peraturan-peraturan ini akan memberikan efek perubahan juga terhadap bisnis di Indonesia.

New Isuzu Giga

Untuk itu, Isuzu Indonesia terus melakukan berbagai inovasi guna menjawab senmua kebutuhan pelanggannya. Bertepatan dengan GIIAS Commercial yang akan berlangsung di JCC pada tanggal 1 maret mendatang, Isuzu Indonesia berencana akan meluncurkan NEW ISUZU GIGA. Diharapkan dengan hadirnya New Isuzu Giga ini dapat menjawab kebutuhan pelanggannya dan dapat menjadikan kendaraan baru Isuzu ini menjadi andalan para pelaku bisnis di tanah air

“Nantikan di GIIAS Commercial 2018, kami akan memperkenalkan New Isuzu Giga terbaru yang tentunya lebih bertenaga dan terdapat penyegaran dari produk terdahulunya. Semoga isuzu giga terbaru ini dapat menjawab kebutuhan para pelanggan kami,” pungkas Ernando Demily selaku Vice President Isuzu Astra Motor Indonesia dalam wawancara dengan MobilKomersial (05/02/2018)
New Isuzu GIGA Akan Meluncur Di GIIAS Commercial 2018

Hits: 694

Tinggalkan Balasan