Mobil Futuristik Penghilang Stress

Mobil Futuristik Penghilang Stress

Berita Terkini Mancanegara Modifikasi

Mobil Futuristik Penghilang Stress

MobilKomersial.com Mobil yang ramah lingkungan tengah dikembangkan dari berbagai produsen di dunia. Akan tetapi bicara mengenai mobil ramah lingkungan rasanya tidak lengkap apabila tidak membiacarakan mobil asal swiss ini.

Mobil yang diberi nama Oasis ini memiliki beberapa fitur unik seperti berkebun di dalam mobil. Kok Bisa?

Apabila dilihat bentuknya secara sekilas, mobil urban karya Rinspeed ini rasanya cocok untuk dikendarai sebagai mobil harian. Dengan modelnya yang hatchback rasanya cukup nyaman untuk dikemudikan sehari-hari.

Uniknya terdapat pada bawah kap depannya yang terdapat kebun mini yang dapat diakses melalui dashboad dalam mobil. Dari dalam kabin, pemiliknya dapat mengganti atau menanam tanaman dari mobil.

Menggunakan disain eksterior yang transparan makin menggambarkan mobil ini memiliki disain yang futuristik dan unik. Sayangnya dengan transparannya tersebut seakan-akan mobil ini tidak memiliki privacy sang pemilik. Karena barang-barang didalam dalam terlkihat dengan jelas dari luar.

Untuk performa, mobil unik ini dapat dipacu hingga 130 Km/jam. Akselerasi juga patut diperhitungkan, dari titik nol hingga 100 km perjam hanya membutuhkan waktu 9,7 detik saja. Dan saat baterai dalam mobil penuh, mobil ini dapat berjalan hingga 100 km.

Mobil ini juga memiliki panel surya yang terletak di atap kendaraan untuk pengisian baterai. Dengan begitu, pemilik kendaraan dapat mudah mengisi baterai kendaraan kala berkendara jauh, meski tidak ada stasiun pengisi daya.

Ternyata fitur berkebun dalam mobil ini memiliki maksud tersendiri. Tumbuhan didalam kebun mini ini diharapkan dapat membuat pengemudi maupun penumpangnya dapat menghilangkan stress kala di jalan raya saat terjebak kemacetan.

Hits: 212

Tinggalkan Balasan