Mobil Futuristik Dari Škoda Auto Akan Muncul Di Geneva International Motor Show 2018

Berita Terkini Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com – Škoda Auto atau lebih dikenal sebagai Škoda, adalah sebuah produsen mobil asal Republik Ceko yang didirikan pada tahun 1895. Skoda berkantor pusat di Mladá Boleslav, Bohemia, Republik Ceko. Skoda resmi menjadi anak usaha Volkswagen Group pada tahun 2000.

Kali ini  Škoda muncul dengan mobil konsepnya yang bernama ŠKODA VISION X. Mobil futuristik ini disajikan sebagai pendamping ideal untuk gaya hidup urban yang aktif. Eksterior dibuat dinamis dengan sebuah atap yang kontras dengan Anthracite membuat aksen sporty. Selain itu, bumper khas, kusen samping yang dominan, atap kaca panoramik yang besar dan velg 20 inci membuat tampilan yang kuat. Desainnya yang tajam itu terinspirasi dari traditional Czech glasswork.

Bagian dalam ŠKODA VISION X mendefinisikan bahasa desain yang baru secara fundamental. Dashboard yang lebar dan ergonomis berkontur dengan tampilan warna bebas mendominasi kesan visual di interior. Layanan infotainment dan konektivitas dapat diakses dengan cepat dan intuitif melalui layar.

ŠKODA VISION X adalah tampilan masa depan produsen mobil Ceko tentang crossover modern. Dengan menambahkan model ketiga ke keluarga SUV yang sukses, ŠKODA ingin membuka kelompok sasaran baru dan meningkatkan antusiasme mereka terhadap merek tersebut. Memperluas jangkauan model dengan fokus pada segmen SUV yang berkembang pesat adalah landasan Strategi ŠKODA pada tahun 2025.

Pada tahun 2025, ŠKODA AUTO akan membawa kendaraan hibrida plug-in di semua mobil listrik. Kemudian, setiap kendaraan keempat yang dijual merek di seluruh dunia akan memiliki plug-in hybrid atau murni electric powertrain.

The ŠKODA VISION X akan dpamerkan pertama kali di Geneva International Motor Show 2018.

Hits: 182

1 thought on “Mobil Futuristik Dari Škoda Auto Akan Muncul Di Geneva International Motor Show 2018

Tinggalkan Balasan