Mercedes-Benz ESprinter Akan Bersaing Di Segmen Van Listrik Tahun 2019

Berita Terkini Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com — Mercedes-Benz meluncurkan jajaran terbaru dari Sprinter van dan itu termasuk versi listrik yang disebut ‘eSprinter’ yang akan diluncurkan tahun depan. Sprinter akan memiliki sistem multimedia Mercedes-Benz User Experience (MBUX) sama seperti model A Class yang belum lama diperkenalkan ke pasar. Dengan sistem tersebut, driver dapat mengontrol layar 10,25 inci dengan menyentuh langsung layar, menggunakan kontrol sentuh pada roda kemudi, atau mengaktifkan sistem kontrol suara yang lebih baik.

Sprinter juga menerima Mercedes PRO connect, sebuah fitur baru yang menghubungkan manajer armada ke semua kendaraan dan pengemudi di jaringannya. Secara online, manajer armada dapat mengelola tugas untuk Sprinters dan melacak lokasi, tingkat bahan bakar, dan info perawatannya. Fitur praktis lainnya pada Sprinter baru mencakup kamera dispion, sistem kamera parkir 360 derajat, dan sistem sensor hujan yang mengoptimalkan visibilitas selama proses penyekaan di kaca.

Untuk ESprinter, Mercedes tidak mengungkapkan informasi tentang jangkauan atau kekuatan untuk versi ini, namun dikatakan akan ditargetkan untuk penggunaan kota. Untuk versi listrik akan mulai dijual di Eropa pada tahun 2019.

Selain itu Esprinter juga akan bersaing di pasar van listrik yang sebelumnya sudah ada Nissan dengan Van All-Electric e-NV200, VW dengan eCrafter dan dari Daimler yaitu eVito.

Baca juga :

Mercedes Benz Produksi Truk Pick Up

Penyegaran Pada New Sprinter Untuk Model 2018

Hits: 227

1 thought on “Mercedes-Benz ESprinter Akan Bersaing Di Segmen Van Listrik Tahun 2019

Tinggalkan Balasan