Merasakan Performa AUDI Q3 1.4 TFSI Di AEON BSD City, Tangerang

Merasakan Performa AUDI Q3 1.4 TFSI Di AEON BSD City, Tangerang

Berita Terkini Bisnis Mobil Unit Test

Merasakan Performa AUDI Q3 1.4 TFSI Di AEON BSD City, Tangerang

MobilKomersial.com – PT. Garuda Mataram Motor menggelar acara test drive untuk konsumen dan media melalui acara yang berlangsung di AEON BSD City, Tangerang. Mengangkat tema “AUDI & VW Offensive SUV” acara yang dibuka untuk umum pada tanggal 23 Februari hingga 25 Februari 2018 ini ternyata mendapat respon yang positif dari pengunjung.

Pada kesempatan tersebut, MobilKomersial.com turut menjajal salah satu produk terbaik dari Audi. Kamipun diberi kesempatan menjajal Audi Q3 yang memiliki dimensi lebih compact dibanding varian Q series lainnya. Tampilan terbaru dari Audi Q3 1.4 TFSI ini terlihat lebih manis, terlihat dari list pada grille yang kini menggunakan bahan plastik berwarna silver. Day Running Light (DRL) di bagian tengah menambah keharmonisan dari mobil ini.

Ketika pertama kali merasakan joknya, yang mobilkomersial.com rasakan kenyamanan yang cukup, serta lingkar kemudi yang tidak mengganggu saat duduk. Pegang kemudi pun merasakan kekokohan sebagai SUV Premium dari Audi.

Saat dijalankan, tarikan terasa smooth, dengan tenaga yang mengisi, hingga membuat SUV ini rasanya cocok untuk pemakaian sehari-hari. Terdapat pilihan karakter yang dapat diatur. Karakter berkendara comfort dan dynamic sangat kentara saat kami menyusuri jalan di BSD tangerang. Saat mode comfort digunakan, getaran menjadi sangat lembut berkat Continious Damping Control (CDC), namun pada mode ini reaksi bukaan gas terasa sedikit delay. Di mode ini, diklaim cukup efisien karena hanya dua piston yang berfungsi untuk menggerakkan kendaraan.

Ketika jalanan sedikit longgar, Kami pun mencoba menggunakan mode dynamic. Pada mode ini, Audi Q3 1.4 TFSI menunjukkan peforma sesungguhnya. Bukaan gas terasa penuh, Akselerasi menjadi spontan dan tidak ada lagi gejala delay. Perpindahan setiap gigi pun tidak terlalu terasa berkat sistem S tronic Audi.

Spesifikasi Audi Q3 1.4 TFSI

Mesin : 4 Cylinder in line with direct fuel injection and exhaust-gas turbocharging and Audi Cylinder on Demand technology
Kapasitas : 1.395 cc
Sistem penggerak : Front-wheel drive
Compression ratio : 9.8 : 1
Max. Power : 150 bhp / 5.000-6.000 rpm
Max Torque : 250 Nm / 1.500-3.500 rpm
Transmisi : 6-speed S Tronic
Bahan bakar : gasoline
Kapasitas tangki : 64 liter
Panjang : 4.388 mm
Lebar : 1.831 mm
Tinggi : 1.608 mm
Sumbu roda : 2.603 mm
Suspensi Depan : Mcpherson Strut
Suspension Belakang : Multi-link
Rem : Electronic stabilisation control (ESC) with ABS, ASR and EDL
Ban Depan : 235/50 R18
Ban Belakang : 235/50 R18
Harga : Rp 765 juta on the road

Hits: 246

Tinggalkan Balasan