Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya

“Meraih Berkah Dengan Saling Memberi” menjadi Tagline Kegiatan Sosial Komunitas Terios Indonesia Chapter Bekasi

Berita Terkini Komunitas

MobilKomersial.com — Terios Indonesia adalah komunitas pencinta otomotif pengguna kendaraan Daihatsu Terios se Indonesia. Komunitas ini terbentuk pada 7 Maret 2016 dan saat ini memiliki 900-an member yang tersebar seluruh Indonesia.

Terios Indonesia saat ini sudah memiliki 22 Chapter yang tersebar di seluruh Indonesia. Dan untuk pengurus pusat Terios Indonesia berada di Yogyakarta. Selain itu ada Chapter dan kota-kota lain yang telah menjadi bagian dari Terios Indonesia, seperti Tebar (Tangerang dan Banten), Bekasi Raya, Dekor (Depok Bogor), Batavia, Riau, Manado, Barito Raya, Makassar, Palangkaraya, Mahakam, Plat G, Indramayu, Bandung Raya, Arteri (Jawa Timur), Semarkutiga (Semarang Kudus Pati Salatiga), Bali, Lampung, Sriwijaya, Optimus (Karawang), Minang, Solo Raya.

“ Untuk total member Terios Indonesia 900-an member, dan untuk Chapter Bekasi Raya ada 140 member. Saat ini Terios Indonesia akan berusia dua tahun. Dan nanti pada tanggal 17-18 Maret, Terios Indonesia akan merayakan  2nd Anniversary Terios Indonesia di Bandung. Salain Terios Indonesia Nasioanl, Chapter Bekasi Raya juga akan merayakan  2nd Anniversary Bekasi Raya dibulan Mei mendatang” Ujar om Uyip Kuyip TID 097, Ketua Chapter Bekasi Raya.

Misi utama Terios Indonesia adalah menjalin silaturahmi dan persaudaraan dengan sesama pecinta otomotif seluruh ndonesia pada umumnya dan pengguna Terios pada khususnya serta seluruh elemen masyarakat indonesia. Misi ini tertuang dalam agenda rutin sepanjang tahun kegiatan Terios Indonesia yaitu Kopdar dan silaturahmi antar anggota, Bakti sosial rutin, touring dan lain-lain.

Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya

Kali ini Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya menggelar kegiatan sosial yang sebenarnya memang sudah menjadi rutinitas bagi komunitas ini. Kegiatan sosial tersebut adalah berbagi kepada sesama dengan tema “Meraih Berkah Dengan Saling Memberi”. Sekurangnya ada 40-an member dengan 27 KR(Kendaraan) yang ikut serta dalam kegiatan yang dilakukan pada hari Sabtu, 10 Februari 2018.

Isi kegiatan ini adalah berbagi kebahagian kepada para tunawisma yang berada di lokasi pasar proyek Bekasi. Terios Indonesia ingin sedikit membatu mereka dengan memberikan sebuah paket yang berisikan makanan dan minuman.

Sebelum menuju lokasi pasar proyek Bekasi, para member terlebih dahulu berkumpul pada pukul 20.00 WIB di Halte Pasar Bekasi Town Square, Bekasi. Setelah semua member berkumpul, Ketua Chapter memulai briefing sebelum memulai kegiatan sosial tersebut. Pada pukul 22.00, para member Terios Indonesia mulai bergerak menuju lokasi kegiatan di pasar proyek Bekasi.

Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya

Rombongan di bagi menjadi dua dengan dua jalur berbeda dengan maksud agar jangkauan kegiatan lebih luas. Sekitar 40 member turun langsung untuk membagikan paket tersebut  kepada tuna wisma yang berada di emperan toko-toko di lokasi sepanjang pasar proyek dan alun-alun Bekasi. Setelah itu rombongan berkumpul dan melanjutkan kegiatan ke arah Tambun sekaligus titik akhir dari kegiatan.

Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya

“ Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya memang memiliki misi berbagi untuk sesama, caranya dengan berbagi kepada tuna wisma yang berada disekitaran Bekasi. Malam ini kita ingin menyisihkan harta kita untuk orang-orang yang membutuhkan. Hal ini dilakukan dengan sukarela dari para member yang turut menyumbang dalam kegiatan ini. Kurang lebih akan ada 140 paket yang dibagikan pada malam ini.” Tutup om Uyip Kuyip, Ketua Chapter Bekasi Raya.

Terios Indonesia Chapter Bekasi Raya

Hits: 492

1 thought on ““Meraih Berkah Dengan Saling Memberi” menjadi Tagline Kegiatan Sosial Komunitas Terios Indonesia Chapter Bekasi

Tinggalkan Balasan