Mazda CX-9 Suv Premium Yang Patut

Mazda CX-9 Suv Premium Yang Patut Dipertimbangkan Untuk Dimiliki

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

Mazda CX-9 Suv Premium Yang Patut Dipertimbangkan Untuk Dimiliki

MobilKomersial.com – Mazda CX-9 merupakan crossover SUV 3-baris berkapasitas tujuh penumpang. All-New Mazda CX-9 menawarkan kemampuan tanpa batas berkat kehebatannya di segala medan, pengendalian yang hebat dan efisiensi bahan-bakar terbaik di kelasnya. Jantung pacu berbahan bakar bensin SKYACTlV-G 2.5T menyuguhkan performa istimewa bahkan untuk berkendara sehari-hari. lnteriornya memiliki desain yang nyaman dilihat dan disentuh, menjadikan CX-9 memberikan pengalaman berkendara yang premium dan istimewa baik bagi pengemudi maupun penumpangnya.

Generasi ke-2

Pada generasi kedua CX-9,mempertahankan kedinamisan khas Mazda pengendalian yang lincah, kemudi yang responsif serta limpahan tenaga yang terukur. Untuk mendapatkan ini, para ahli di Mazda menemukan solusi cerdas untuk mempertahankan struktur CX-9 tetap ringan, namun kokoh dengan Teknologi SKYACTIV. All-New Mazda CX-9 berbobot lebih ringan dari generasi sebelumnya dan menjadi yang teringan di kelasnya. Mazda juga telah mengembangkan mesin bensin SKYACTlV-G 2.5 Liter Turbo baru yang memberikan respons lebih instan, torsi terbesar di kelasnya serta efisiensi bahan bakar tinggi untuk model berpenggerak roda depan.

Entartainment

Untuk menghibur penumpang di dalam kabin All-New Mazda CX-9, Mazda menawarkan sistem konektivitas dan infotainment terbaru ‘lansiran BOSE® dengan 12-speaker yang terintegrasi dengan balk di dalam interiornya. All-New Mazda CX-9 juga memiliki MZD Connect infotainment system dengan Iayar sentuh 8 inci. Yang terbaru, All-New Mazda CX-9 menjadi model pertama Mazda yang memiliki full=colour Active Driving Display (ADD) yang diproyeksikan ke kaca depan.

Keselamatan

Mobil ini juga telah dirancang untuk memaksimalkan keselamatan setiap penumpang di dalamnya. All-New Mazda CX-9 telah dilengkapi dengan sistem keselamatan i-ACTlVSENSE miiik Mazda yang terdiri dari rangkaian teknologi keamanan komprehensif dengan perangkat deteksi canggih, dan bertujuan untuk memaksimalkan kemampuan pengemudi mengoperasikan kendaraan dengan tetap aman sembari meminimalkan risiko yang dapat menyebabkan kecelakaan.

Teknologi I-ACTIVSENSE yang di miliki oleh all new Mazda CX-9 antara lain; Adaptive LED Headlights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM), Rear Cross-Traffic Alert (RCTA), Lane-Departure warning system (LDWS), Lane-keep Assit System (LAS), Smart city brake support (Forward/Reverse) (SCBS F/R), Driver Attention Alert (DAA), Dynamis Stability Control dan traction control system (DSC/TCS), Antilock Brake System (ABS).

Harga

All New CX-9  yang dibanderol mulai dari Rp 798,8 juta (OTR Jakarta) ini diyakini berhasil menggabungkan kualitas premium seven-seater SUV dengan desain serta kenikmatan berkendara ala Mazda untuk memuaskan kedua kebutuhan anda dalam proposi yang seimbang.

Hits: 200

Tinggalkan Balasan