MAN Mengantarkan 100 Bus Model Lion’s City ke Keolis Nederland

Berita Terkini Bus Mancanegara Transportasi

MobilKomersial.com — Sejak akhir tahun lalu, 100 bus MAN Lion’s City telah menguasai sebagian besar transportasi kota dan regional Almere di Belanda walau belum beroperasi secara resmi. Bus-bus tersebut akan melakukan konvoi di jalur busway yang dibuat khusus untuk acara serah terima dengan Keolis (pengelola layanan bus di Almere, Belanda).

Secara keseluruhan, saat diparkir dalam garis lurus, bus mencapai panjang sekitar 1,5 kilometer, atau mendekati satu mil it menjadi pemandangan yang mengesankan untuk disaksikan.

Rombongan kendaraan terdiri dari 57 unit Lion City LF yang panjangnya 15 meter, 10 LF MAN Lion City yang panjangnya 12 meter, dan 33  MAN Lion’s LEs sepanjang 15 meter. Ini berarti Keolis Nederland memiliki armada 15 meter terbesar di Belanda. Seiring dengan rute lainnya, bus-bus tersebut digunakan dalam sistem bus rapid transit (BRT) yang inovatif yang diperkenalkan di kota Belanda.

Dengan total 100 model MAN Lion’s City yang baru, Keolis Netherlands sekarang mengelola transportasi umum di kota Belanda Almere. (Foto : MAN)

Dalam kerjasama yang erat antara MAN Truck & Bus dan Keolis Nederland, model MAN Lion’s City dapat memenuhi permintaan dan kebutuhan pelanggan. Misalnya, bus dilengkapi dengan pembaca kartu pintar, transponder, cermin bagi pengemudi untuk memantau interior dan sistem kamera.

Kota Almere telah melengkapi kendaraan dengan kamera untuk memastikan keamanan maksimal bagi penumpang dan pengemudi. Selain itu, kabin pengaman dapat melindungi pengemudi dengan penghalang kaca geser slide yang diaktifkan secara elektrik.

Setelah tender, Keolis Nederland mengelola semua layanan bis umum di Almere. Selain bus yang inovatif, penumpang dapat mengharapkan jadwal yang tepat waktu, jaringan pemberhentian yang komprehensif, infrastruktur yang baik dan komunikasi dan informasi yang luas dari layanan yang dirancang sebagai “allGo”.

Hits: 185

Tinggalkan Balasan