Janda muda jadi sopir truk ( foto tribunnews)

Lagi Viral! Janda Muda Pilih Jadi Sopir Truk Untuk Lupakan Masa Lalunya (Video)

Berita Terkini Bus & Truk Truk Video

Jakarta, MobilKomersial.com – Setelah berita seorang ibu mengemudikan truk beberapa waktu lalu ramai diperbincangkan, kali ini netizen kembali diramaikan mengenai berita seorang wanita muda yang bekerja sebagai sopir truk. Rukhayati alias Rukha (21) yang diketahui berstatus janda itu mengaku tidak malu dengan pekerjaannya.

Seperti dilansir dari portal berita Radar-X, pada Rabu (21/2/2018) lalu, wanita cantik kelahiran Ulak Agung Ulu 23 April 1997 itu mengaku menekuni pekerjaan seorang sopir truk sudah lama dilakukan. Dengan mengendarai Regasa 120ps, ia melakukannya sembari berdagang keliling.

“Sekarang truk colt diesel jenis umplung, jenis muatan yang Rukha angkut sembako bahasa Sumateranya ‘manisan,” kata Rukha dikutip Radar-X.

Tak hanya mengemudikan truk, Janda muda ini juga terampil dan bisa memperbaiki ban truknya yang pecah seorang diri. Di sisi lain, disamping mengemudikan truk, Rukha juga selalu membantu ibunya berjualan setiap hari sejak pukul 2 pagi hingga sore hari.

Menurut warga yang tinggal di Kabupaten Ogan Komering Ulu Selatan, Sumatera Selatan itu mengaku memiliki semangat bekerja menjadi sopir truk sejak ia mengalamai KDRT bersama suaminya. Tampaknya kejadian itu masih terus melekat kuat dalam ingatannya.

Ia sudah menjanda sekitar 3 tahun dan kini trauma jika menikah lagi. Untuk itu, ia lebih menyibukkan diri dengan bekerja menjadi sopir truk.

Hits: 1687

Tinggalkan Balasan