Jakarta Helmet Exhibition 2018 Akan Hadir Dengan Banyak Kejutan

Jakarta Helmet Exhibition 2018 Akan Hadir Dengan Banyak Kejutan

Jakarta Helmet Exhibition 2018 Akan Hadir Dengan Banyak Kejutan

MobilKomersial.com – Jakarta Helmet Exhibition (JHE), satu-satunya pameran khusus helm branded atau helm berkualitas kelas dunia dan perlengkapan safety gear serta apparel kembali digelar tahun ini. Gelaran yang keempatnya ini mengusung tema ‘Lets Hype With Us’ atau mari kita berkibar serta maju bersama.

Dua Hari

Ajang yang akan memanjakan hasrat para biker atau pehobi otomotif roda dua ini akan berlangsung selama dua hari di tempat yang sama seperti tahun lalu, yaitu di Kuningan City (Kuncit), Jalan Prof. Dr. Satrio Kav. 18, Kuningan, Jakarta Selatan, pada tanggal 24 – 25 Februari 2018 dan dibuka mulai pukul 10.00 – 22.00 WIB setiap harinya.

Kejutan

Sudah menjadi khasnya, setiap gelaran JHE akan selalu ada kejutan yang berbeda dari ajang sebelumnya, demikian pula untuk tahun ini, dengan bertambahnya tenant atau peserta pameran tentu semakin banyak pilihah menarik dan keseruan yang didapat para pengunjung. Ini berkat suksesnya JHE Intercity yang digelar tahun lalu di beberapa kota diluar Jakarta, karenanya para peserta dari luar Jakarta ini pun memutuskan ikut hadir meramaikan gelaran
di Kuncit nanti.

Potongan Harga

Akan tetap ada potongan harga atau discount yang spektakuler seperti biasanya dalam setiap ajang JHE, untuk di JHE 2018 ini nanti selain beragam discount yang ditawarkan para peserta, akan ada juga pembagian doorprize serta bagi-bagi helm gratis setiap jamnya, mulai dari pukul 10.00 – 22.00 WIB selama dua hari acara ini.
“Tidak hanya itu, dalam ajang JHE kali ini kami ada kerja sama dengan provider XL dengan program promo menarik pastinya, yaitu dengan pembelian merchandise melalui aplikasi Haikers konsumen berhak memdapatkan tiket masuk gratis berikut paket promo khusus dari XL dan JHE,” jelas Bro Dinar, Project Manager JHE 2018.

Launching

Dia menambahkan bahwa akan ada launching produk baru dari helm Cargloss yang dirancang khusu untuk biker atau pemotor pengguna motor matic/ skuter dan bocengernya,  “helm ini akan menghadirkan helm terbarunya ini dengan 5 pilihan corak grafis yang menarik sesuai selera konsumen kekinian ‘Jaman Now’,” tambah Bro Dinar. Disampaikannya juga bahwa sampai saat ini brand dan store yang sudah menyatakan kesediaannya ikut meramaikan JHE 2018 untuk helm adalah Arai, Sircon, Howard Smith, Former, KBC, AGV, Nolan, LS2, Shoei, Shark, HJC, Schuberth, Zeus, Ganz, Iqloo, RDX, Orea, JPR, JPX, JP, THX, RSV, Bell dan Airoh. Untuk apparel ada Komine, Taichi, Dainese, Alpinestar, Respiro, Sky Denim, Furygan, Roduta, Omura, Spidi.

Sedangkan store ada Prime Gear, RC Motogarage, Rider Spot, DK 2, Moto World Bali, Tiptop, Juragan Helm, Helmku, DNF, Bartech, Ronita, Roda2id, Rainsol. Kemudian untuk APM akan ada BigBike Wahana Honda, Yamaha Mekar, Cleveland dan Suzuki.Jakarta Helmet Exhibition 2018 Akan Hadir Dengan Banyak Kejutan

Hits: 446

Tinggalkan Balasan