Isuzu Pastikan Akan Luncurkan New Isuzu Giga di Ajang GIICOMVEC 2018

Isuzu Pastikan Akan Luncurkan New Isuzu Giga di Ajang GIICOMVEC 2018

Jakarta, MobilKomersial.com – Di ajang Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2018 yang akan diselenggarakan besok, Kamis 1 Maret 2018, PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memastikan akan meluncurkan truk andalannya yakni New Isuzu Giga. Hal itu seperti yang diterima oleh redaksi MobilKomersial.com melalui undangan peluncuran Isuzu Giga di arena pameran akbar kendaraan komersial pertama yang digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan, Jakarta.

“Di GIICOMVEC 2018, kami akan memperkenalkan New Isuzu Giga terbaru yang tentunya lebih bertenaga dan terdapat penyegaran dari produk terdahulunya,” kata Ernando Demily, Vice President Isuzu Astra Motor Indonesia beberapa waktu lalu.

Ernando menambahkan, bahwa hadirnya New Isuzu Giga nanti, ia berharap dapat menjawab kebutuhan pelanggan Isuzu dan dapat menjadikan kendaraan barunya itu enjadi andalan para pelaku bisnis di tanah air.

Tampilan baru di eksterior

PT IAMI menunjukkan sebuah teaser siluet truk medium duty ini yang tampil semakin gagah dan terlihat tangguh. Kabarnya, New Isuzu Giga akan tampil dengan penyegaran di aspek eksterior seperti di gril, bumper, dan lampu depan yang sudah memakai LED. Pada bumper depan tampil lebih tebal dengan tambahan lampu kabut. Sementara, gril depan tampil dengan dua bilah horisontal.

Semnetara, ajang GIICOMVEC sendiri akan berlangsung selama empat hari, mulai 1-4 Maret 2018 di JCC Senayan dan akan menempati area Hall A dan B serta outdoor. Selain Isuzu, Puluhan merek kendaraan komersial ternama di Indonesia akan ambil bagian dalam pelaksanaan perdana GIICOMVEC ini.

Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi Motors, Suzuki, UD Truck, United Tractors, Volvo serta brand besar lainnya Iveco dan Maxvel Electric Bus telah memberikan komitmennya untuk menghadirkan produk unggulannya di GIICMOVEC 2018. Patut ditunggu!

Hits: 262

Tinggalkan Balasan