Hilux 6 Roda Asal Bulgaria

Hilux 6 Roda Asal Bulgaria

Berita Terkini Mancanegara Mobil

Hilux 6 Roda Asal Bulgaria

MobilKomersial.com – Sebuah tuner asal Bulgaria bernama Vromos baru saja membangun sebuah mobil off-road dari Toyota Hilux dengan gubahan yang cukup ekstim yang menggunakan enam roda.

Sperti dilansir Leftlane, Vromos menambahkan poros ekstra pada tubuh double cab Hilux untuk memberikan tambahan kaki untuk mendukung adanya kargo tambahan dan tempat tidur dalam mobil tersebut.

Eksterior

Pada sisi eksterior kabin dibangun dengan folus pada kapasitas muat lebih besar tapi tetap terlihat mewah. Perusahaan Bulgaria lain, Overdrive yang membangun Hilux model yang sama bahkan memberikan pembalut jok dengan kulit pada jok dan mengganti kursi depan dengan kursi Land Cruiser.

Spesifikasi teknis

Vromos merilis bahwa spesifikasi teknis dari hasil ubahannya membuat truk ini memiliki mesin transmisi otomatis dengan mesin 3.0-Liter empat silinder turbodiesel yang mampu mencapai kecepatan 171 tenaga kuda pada rpm 3.699 dan torsi 265lb-ft. Sementara untuk transmisi manual memiliki kapasitas mesin 2.4-Liter yang dibangun ekslusif.

Sejauh ini belum ada kepastian dari Vromos masa depan Hilux beban enam ini, apakah nantinya dibangun dengan forman limited edition atau hanya satu unit sebagai mobil konsep off-road. Meski demikian ada kemungkinan mobil ini akan mendarat di pasar Amerika.

Tinggalkan Balasan