Mazda CX-5 Anniversay Edition Hanya Tersedia 50 Unit

Hanya Tersedia 50 Unit, Mazda CX-5 Anniversay Edition Lebih Mahal 24 Juta

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – Rayakan setahun hari jadinya, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) beroperasi di Indonesia, selain mengenalkan SUV tujuh penumpang Mazda CX-9 juga mulai menjual edisi terbatas Mazda CX-5 Anniversary Edition 2018 yang hanya tersedia 50 unit. Varian istimewa ini berbasis Mazda CX-5 edisi standar yang telah menganut bahasa desain KODO–Soul of Motion, serta dilengkapi dengan Teknologi SKYACTIV khas Mazda yang unik dan modern.

“Dengan hadirnya Mazda CX-5 Anniversay Edition ini, kami ingin memberikan kesenangan mengemudi yang murni, kenyamanan istimewa serta performa keselamatan dan keramahan lingkungan yang superior,” kata President Director PT EMI Roy Arman Arfandy

Pada Mazda CX-5 Anniversary Edition ini, Mazda menyuguhkan tampilan yang lebih menarik antara lain grille depan yang dapat beriluminasi dan menonjolkan sosok mobil yang lebar, sepasang roof rail pada bagian atap, serta molding tambahan pada bagian pintu belakang.

Mazda CX-5 Anniversay Edition Hanya Tersedia 50 Unit
Mazda CX-5 Anniversay Edition Hanya Tersedia 50 Unit

fitur unggulan yang terdapat pada edisi spesial ini antara lain G-Vectoring Control serta sistem keselamatan berkendara i-ACTIVSENSE. Dalam jejeran fitur i-ACTIVSENSE yang dimiliki antara lain Adaptive LED Head-Lights (ALH), Blind Spot Monitoring (BSM) dan Smart City Brake Support Rear (SCBS-R).

Sementara pada bagian interiornya terdapat elemen baru antara lain pedal aluminium berwarna matt silver, tuas paddle shift di lingkar kemudi serta scuff plates stainless steel di ke-empat pintu yang akan terlihat ketika pintu terbuka.

Mazda CX-5 edisi terbatas ini mulai dipasarkan dengan harga Rp 572.800.000,- untuk on the road Jakarta (penambahan harga Rp 4.000.000,- untuk warna khusus Soul Red dan Machine Grey). Sedangkan untuk varian sebelumnya yang diluncurkan pada ajang GIIAS 2017 lalu, CX-5 varian tertinggi dibanderol Rp 548.800.000,-.

Buka showroom andalan

Selain meluncurkan dua produk andalannya, PT EMI juga memperluas jaringan penjualan di Indonesia dengan membangun sebuah kantor pusat dan showroom di daerah Simprug, Jakarta Selatan.

Showrom dan kantor pusat yang ditargetkan selesai pertengahan 2019 mendatang ini mampu memamerkan hingga 12 mobil sekaligus beridri di atas area seluas 2.645 meter persegi dan total bangunan seluas 7.070 meter persegi. Nantinya, Showroom ini akan menerapkan konsep sales, service, spare part (3S).

Tinggalkan Balasan