Hadirnya Lexus Ke Indonesia Bukan Semata-mata Kejar Volume Penjualan

Hadirnya Lexus Ke Indonesia Bukan Semata-mata Kejar Volume Penjualan

Berita Terkini Bisnis Mobil Mobil

Hadirnya Lexus Ke Indonesia Bukan Semata-mata Kejar Volume Penjualan

MobilKomersial.com – Mobil mewah asal Jepang, Lexus telah masuk Indonesia sekitar 10 tahun yang lalu. Sejak masuk ke Indonesia pada 2007 silam, Lexus terus menunjukan peningkatan yang jelas.

Tujuan Lexus masuk ke Indonesia juga bukan hanya mengejar volume penjualan sebanyak-banyaknya, Selain turut meramaikan industri otomotif di tanah air, Lexus lebih menginginkan brand yang dapat menjadi inspirasi pada seluruh tatanan industri di tanah air.

Agar dapat menjadi brand yang inspirasi dalam dunia otomotif di tanah air, Lexus memperkenalkan layanannya kepada para konsumennya secara istimewa melalui pendekatan dengan menyandingkan profesionalisme dan kearifan budaya lokal. Hal tersebut telah ditunjukkan melalui Lexus Gallery.

Lexus Gallery

Di Lexus Gallery, Para pengguna Lexus dapat merasakan layanan terpadu Lexus Concierge Service yang sangat kental dengan keramahtamahan budaya Indonesia. Layanan khas Lexus yakni personalized luxury ownership, dan juga adanya jaminan pelayanan selama tiga tahun serta lima tahun dengan bebas biaya jasa dan onderdil.

Selain itu, Lexus juga mendapatkan layanan parkir khusus bagi para penggunanya yang kini telah tersedia di beberapa lokasi hiburan premium seperti Senayan City, Grand Indonesia, dan Mal Kelapa Gading, serta Hotel Fairmont Jakarta.

“Kami ingin membuat brand yang juga memperhatikan secara serius konsumennya, sekaligus memberikan contoh bahwa membangun brand itu adalah membangun kepercayaan,” ujar Adrian.Hadirnya Lexus Ke Indonesia Bukan Semata-mata Kejar Volume Penjualan Hadirnya Lexus Ke Indonesia Bukan Semata-mata Kejar Volume Penjualan

Tinggalkan Balasan