Gandeng PT Bumen Redja Abadi, Mitsubishi Resmikan Bengkel Perbaikan dan Pengecatan Ke-2 di Jabodetabek (foto:sindonews)

Gandeng PT Bumen Redja Abadi, Mitsubishi Resmikan Bengkel Perbaikan dan Pengecatan Ke-2 di Jabodetabek

Berita Terkini Mobil

Jakarta, MobilKomersial.com – PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama PT Bumen Redja Abadi resmi menyediakan “Mitsubishi Bodi & Cat”, sebuah fasilitas perbaikan dan pengecatan kendaraan berstandar Mitsubishi, di wilayah Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (15/2). Ini merupakan fasilitas perbaikan dan pengecatan body kendaraan berstandar Mitsubishi ke-2 untuk wilayah Jabodetabek sekaligus menjadi yang ke 10 di seluruh Indonesia.

“Hadirnya fasilitas Mitsubishi Bodi & Cat di PT Bumen Redja Abadi – Tebet menunjukkan komitmen Mitsubishi Motors untuk melayani konsumen di seluruh Indonesia dengan memberikan layanan perbaikan body dan pengecatan yang dilengkapi dengan peralatan, perlengkapan serta metode kerja yang sesuai dengan standar Mitsubishi Motors,” kata Irwan Kuncoro, Director of Sales & Marketing Division PT MMKSI di sela peresmian bengkelnya di Jakarta Selatan, Kamis, (15/2/2018).

Sebuah bengkel yang terletak di Jl. Tebet Raya ini kini hadir dengan fasilitas yang lebih lengkap dengan kelengkapan peralatan dan teknologi terbaru berstandar Mitsubishi. Selain itu juga telah didukung oleh jaminan produk genuine part dan premium paint material yang siap melayani perbaikan dan pengecatan body kendaraan dengan kondisi kerusakan ringan hingga berat sekalipun.

Fasilitas

Fasilitas yang dimiliki oleh dealer ini diantaranya, Mixing Room, Repair Area, Spray Booth, Surfacer Room, Warehouse Part, Washing Bay, stall pemeriksaan. Dengan memiliki dealer berkonsep 3S (Sales, Service, Sparepart) dan Mitsubishi Bodi & Cat ini merupakan bukti nyata peningkatan layanan secara lengkap kepada konsumen.

Sekadar informasi, bahwa laporan penjualan Mitsubishi Motors semakin menanjak selepas MMKSI menghadirkan Xpander di GIIAS 2017 lalu. Dengan begitu, pabrikan berlambang tiga berlian ini akan terus meningkatkan layanan purna jualnya terhadap konsumen.

Hits: 291

Tinggalkan Balasan