GAIKINDO Hadirkan Pameran Kendaraan Komersial 1 Maret 2018 Nanti

GAIKINDO Hadirkan Pameran Kendaraan Komersial 1 Maret 2018 Nanti

GAIKINDO Hadirkan Pameran Kendaraan Komersial 1 Maret 2018 Nanti

MobilKOmersial.com –  GAIKINDO (Gabungan Industri Kendaraan bermotor Indonesia) akan menghadirkan pameran kendaraan komersial di Jakarta Convention Center (JCC) pada 1 hingga 4 maret mendatang. Dengan konsep Business to Business (B2B) ini sebagai bukti kontribusi dan dukungan terhadap perkembangan industri otomotif di tanah air.

Penyelenggaraan perdana ini akan didukung oleh beberapa APM ternama seperti Daihatsu, DFSK, Hino, Isuzu, Iveco, MAB (mobil Anak Bangsa) Mercedes-Benz, Mitsubishi Fuso, Mitsubishi MOtors, Suzuki, UD Truck, United Tracktors, Toyota dan juga Volvo dipastikan hadir dengan menghadirkan line up line up unggulannya di Gaikindo Indonesia INternational Commercial Vehicle Auto Expo (GIICOMVEC) 2018

Menurut Yohannes Nangoi selaku ketua umum Gaikindo mengatakan bahwa para APM telah menunjukan eksistensinya dalam mengembangkan kendaraan komersial.  Dimana pencatatan penjualan truk dan double cabin di tahun 2017 telah mengalami peningkatan hingga 45% dari tahun sebelumnya.

Dalam kesempatan tersebut nantinya ada sekitar enam brand kendaraan komersial akan melaksanakan peluncuran kendaraan komersial tipe terbaru seprti ISuzu, Iveco, Mercedes-Benz, Suzuki dan Volvo. Dengan dijadikannya ajang GIICOMVEC sebagai acara launching kendaraan komersial membuktikan eksistensi kendaraan komersial di Indonesia kian meningkat.

Selain peluncuran kendaraan baru, ajang besar perdana ini juga akan dihadiri oleh industri terkait mulai dari industri karoseri hingga aftermarketnya. GAIKINDO Hadirkan Pameran Kendaraan Komersial 1 Maret 2018 Nanti

Hits: 283

Tinggalkan Balasan