GAIKINDO Hadirkan Pameran Kendaraan Komersial 1 Maret 2018 Nanti

Enam Produk Kendaaran Komersial Baru Akan Tampil di GIICOMVEC 2018

Berita Terkini Event

Jakarta, MobilKomersial.com – Ajang pameran yang akan menampilkan seluruh line up industri kendaraan komersial, Gaikindo Indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) akan memperkenalkan enam produk baru dari beberapa para pelaku produsen otomotif kendaraan niaga yang ada di Indonesia. Pertumbuhan yang signifikan terhadap kendaraan komersial pada tahun 2017 lalu, memberikan peluang bagi para Agen Pemegang Merek (APM) untuk menampilkan inovasi produknya dalam pameran business to business (B to B) yang akan berlangsung pada 1-4 Maret mendatang.

“Berbagai brand kendaraan komersial di Indonesia secara resmi menyatakan ikut serta dalam pameran ini. Dan dalam waktu pameran nanti, sejumlah APM lakukan peluncuran produk baru serta teknologi terkininya,” kata Ketua III Gaikindo, Rizwan Alamsjah saat konferensi pers di Jakarta, Selasa (6/2).

Menurut Rizwan, sedikitnya enam merek kendaraan komersial yang akan meluncurkan produk barunya antara lain Isuzu, Iveco, Mercedes-Benz Suzuki, Volvo. “Nanti, Mitsubishi Fuso juga akan prelaunching satu produknya di GIICOMVEC,” sambungnya.

Rizwan menambahkan, selain menampilkan line up kendaraan komersial, GIICOMVEC 2018 juga akan diikuti industri pendukung mulai dari karoseri, seperti Adiputro, Laksana, Shinmei dan Sugity Creatives. Selain itu, hadir pula ADR Group, Alcoa wheel, Astraotoparts, BG Product, Dunlop, Esmak Makine, Evalube, Gajah Tunggal, Goodyear, Himawan Putra, Pro7 Auto Lighting dan lainnya.

Baca Juga : Selain Tampilkan Produsen Komersial, 4 Karoseri Turut Terjun di Pameran GIICOMVEC 2018

Sebanyak 3.000 buyers potensial dari berbagai industri direncanakan akan berpartisipasi dalam pameran segmen komersial pertama kali di Indonesia ini. “Mereka datang dari industri transportasi, logistik, konstruksi, infrastruktur, komoditas migas, peternakan, kehutanan, retail, wholesaler dan lainnya,” pungkas Rizwan.

Gaikindo berharap kehadiran produk-produk unggulan dari brand kendaraan komersial di GIICOMVEC 2018 diharapkan semakin mendorong pertumbuhan industri kendaraan komersial di tahun 2018. Di mana pada tahun 2017 penjualan truk dan kendaraan niaga lainnya mengalami peningkatan sebesar 45 persen dari tahun 2016 lalu.

Tinggalkan Balasan