Auto2000 Commercial Expo" di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara Sabtu 10/2/2018.

Dukung Bisnis Kuliner, Auto2000 Gelar Pameran Kendaraan Niaga Andalan Toyota

Berita Terkini Bisnis Bus & Truk Bus & Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Salah satu diler Toyota terkemuka di Tanah AIr, Auto2000 menggelar pameran kendaraan komersial “Auto2000 Commercial Expo” di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara Sabtu 10/2/2018. Gelaran yang mengusung tema “Revolusi Wirausaha 2018 – Your Comprehensif Food Truck Business Solution” ini bertujuan untuk mendukung potensi bisnis di tahun 2018 khususnya bisnis kuliner, khususnya memberikan solusi komprehensif bagi para pebisnis.

Pada pameran kali ini, Auto2000 menggunakan kendaraan komersial andalan Toyota sebagai solusi bisnis, seperti Toyota Dyna Food Truck. Selain Toyota Dyna, Auto2000 juga hadir untuk memberikan solusi bisnis yang lengkap melalui produk komersial lainnya, yaitu Toyota Hi Ace dan Toyota Hilux.

Auto2000 Commercial Expo" di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara Sabtu 10/2/2018.
Auto2000 Commercial Expo” di Gading Walk, Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara Sabtu 10/2/2018.

 

Dengan Toyota Dyna food truck, Auto2000 ingin mendorong para pebisnis kuliner untuk berinovasi dalam menawarkan produknya kepada konsumen melalui food truck. Pebisnis dan wirausahawan tidak perlu lagi dipusingkan dengan biaya sewa ruko atau menyewa tempat di mall yang semakin tak terjangkau.

Toyota Dyna food truck mudah ditempatkan di manapun dan pebisnis berkesempatan untuk meraih pemasukan dari event-event yang ramai pengunjung.

Sementara produk lainnya yakni Toyota Hi Ace diperuntukkan sebagai dukungan bisnis travel, dengan desain interior yang lega, nyaman dan kapasitas penumpang hingga 16 orang.

Sedangkan Toyota Hilux cocok digunakan pada usaha-usaha yang dihadapkan pada medan yang menantang, seperti perkebunan dan pertambangan. Ketangguhan dan keandalan mesin serta tenaganya membuatnya cocok untuk medan tersebut, dengan segala kenyamanan yang dimilikinya.

“Kami tidak sekadar menjual kendaraan komersial, melainkan juga menyediakan one stop business solution sales and aftersales service,” ujar Yagimin selaku Marketing Division Head Auto2000, Sabtu (10/2).

Yagimin menyebut, kemudahan layanan pembelian kendaraan Food Truck satu pintu melalui Auto2000 mencakup pembelian Toyota Dyna yang dibundling dengan paket waralaba, karoseri serta penawaran leasing, asuransi, dan trade in. “Pelanggan yang melakukan pembelian Dyna Food Truck, juga akan diberikan persiapan dan training dari pihak waralaba.” jelasnya.

Layanan aftersales

Adapun layanan after sales yang ditawarkan meliputi program spesial paket biaya jasa service dan suku cadang, Paket Servis Toyota atau PESTA. Pelanggan Auto2000 tidak perlu khawatir lagi, karena program ini memberikan kemudahan dalam melakukan servis berkala untuk jangka waktu yang telah disepakati. Terlebih lagi, Auto2000 saat ini sudah memiliki 110 cabang yang tersebar di Indonesia, sehingga lebih dekat dengan pelanggan.

Tinggalkan Balasan