Diler AAM Milik Tata Motor Di Surabaya

Diler AAM Milik Tata Motor Di Surabaya

Diler AAM Milik Tata Motor Di Surabaya

MobilKomersial.com –  PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Tata Motors di Indonesia meresmikan mitra dealer 3S (Sales, Service, Spare parts) baru di Surabaya, PT. Aditi Aliansi Motor (Tata AAM). Tata AAM berlokasi di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur.

Diler 3S Tata AAM terletak  di Jl. Raya Waru No. 55, Sidoarjo, Jawa Timur. Berdiri di atas tanah seluas 1.200 m2 dengan luas bangunan 1.000 m2 yang menjadi showroom produk- produk  kendaraan niaga Tata Motors, ruang tunggu dan ruang shalat.

Sementara Fasilitas servis telah dilengkapi 3 stall general repair untuk pick up dan 1 stall untuk truk. Terdapat 10 teknisi Tata AAM yang siap setiap saat melayani kebutuhan pelanggan. TMDI hingga saat ini sudah memiliki 300 lebih Customer Touch Points (Jaringan Pelayanan Pelanggan) yang terdiri dari fasilitas 3S (Sales, Service, Spare parts), 1S (Sales) outlet, Tata Certified Workshop (TCW) dan Toko Suku Cadang di seluruh Indonesia.

Seluruh pelanggan Tata Motors mendapatkan pelayanan purna jual “Peace of Mind”. Sebuah program yang selalu mendampingi pelanggan Tata yang terdiri dari garansi terbaik di kelasnya, layanan jaminan ketersediaan suku cadang  24 jam pasti sampai atau gratis jika tidak sampai dan Layanan 24 jam x 7 hari On Road Assistance.

Untuk kendaraan pick up sampai medium Truck Tata Motors memberikan jaminan 100,000 km selama 3 tahun dan untuk Tata Prima ( Tractor Head dan Heavy Dump Truck) jaminan 5,000 Jam atau 100,000 km selama 2 tahun. Mana yang lebih dahulu tercapai.

Hits: 336

Tinggalkan Balasan