bosch, bosch indonesia, bosch alami peningkatan, penjualan bosch 2017, teknologi bosch,

Bosch Telah membuat Langkah Penting Di Tahun 2017

Aftermarket Berita Terkini

Bosch Telah membuat Langkah Penting Di Tahun 2017

MobilKomersial.com – Powertrain masa depan: aliansi mendorong sel bahan bakar lebih maju Terkait elektrifikasi, Bosch membuat langkah penting pada 2017. Bosch memulai produksi aki 48 volt yang baru dikembangkan dan mudah dipadukan dengan model kendaraan terbaru, untuk kendaraan hibrida. Dengan demikian, pabrikan dan perusahaan rintisan yang sudah mapan tidak lagi memerlukan proses pengembangan yang panjang dan mahal.

Mulai 2019, as roda listrik Bosch yang baru, atau as e-axle, akan meningkatkan jangkauan mobil listrik. “Bosch mengambil langkah cepat dalam elektromobilitas. Kami memperoleh banyak pesanan pada 2017, beberapa bernilai miliaran euro,” ujar Denner. Bosch bekerja sama dengan Nikola Motor Company, sebuah perusahaan rintisan asal AS, dalam mengembangkan e-axle untuk truk-truk berat yang menggunakan tenaga hidrogen. “Paling lambat pada 2030, sel bahan bakar akan berperan penting dalam penggunaan powertrain. Kami meningkatkan kegiatan pengembangan kami dan secara bertahap memperluas portofolio produk perusahaan,” kata Denner.

Di Tiongkok, pasar terbesar untuk elektromobilitas, Bosch berkolaborasi dengan produsen mesin truk Weichai dalam proyek percontohan untuk mengembangkan sel bahan bakar untuk truk. Sebagaimana dijelaskan oleh Denner: “Dari sepeda ke truk – dalam bisnis elektromobilitas, tidak ada pemasok otomotif lain yang terdiversifikasi secara luas seperti Bosch.”

Sebuah visi teknologi yang layak: mesin pembakaran netral karbon

Denner menekankan keutamaan dan potensi mesin pembakaran: “Tidak mungkin kita akan memenuhi target CO 2 di Eropa tanpa diesel.” Mengacu pada pembahasan yang sedang berlangsung tentang larangan mengemudi kendaraan berbahan bakar diesel, Denner menunjukkan bahwa teknologi diesel yang efisien dan melestarikan sumber daya sudah tersedia. Bukan hanya itu: “Uji kendaraan
kami saat ini bahkan sudah memenuhi batas 2020. Kami telah mengembangkan dan menguji sistem yang benar-benar jauh di bawah batas ini,” kata Denner, yang tanggung jawabnya mencakup penelitian dan rekayasa lanjutan.

Para ahli teknik Bosch memiliki tujuan ambisius: merancang mesin pembakaran yang hanya “membuang” apa yang “dihirupnya”. Emisinya, selain CO 2, semestinya tidak akan dapat dibedakan lagi dari udara sekitar. Saat dinyalakan dengan synfuels, mesin tersebut bahkan akan menjadi netral karbon.

Hits: 165

Tinggalkan Balasan