Bandara Dubai Memiliki Bus Layanan Khusus Antar Jemput

Dubai, MobilKomersial.com — Otoritas Pengembangan Pariwisata Ras Al Khaimah pada hari Senin (12/2) mengumumkan peluncuran layanan antar-jemput baru dari Bandara Internasional Dubai ke Ras Al Khaimah.

Layanan tersebut tersedia dari terminal 1 dan 3, layanan ini akan membantu memperbaiki konektivitas antara kedua emirat dan mempermudah transportasi bagi penduduk emirat utara.

Langkah tersebut dilakukan untuk mendukung tujuan Ras Al Khaimah untuk menarik satu juta pengunjung pada akhir tahun 2018. Ini juga akan membantu operator tur membawa wisatawan ke tempat tujuan untuk menikmati pemandangan pantai, budaya Arab dan olahraga petualangan yang menakjubkan yaitu kegiatan di Jebel Jais, gunung tertinggi di UEA.

Layanan antar-jemput dapat dipesan secara online di www.rakshuttle.com dan akan membawa pelanggan dari bandara Dubai, terminal 1 dan 3, dan mengantar mereka di semua hotel utama di Ras Al Khaimah untuk tawaran perdana Dh20 satu arah. Wi-Fi, botol air dan peta akan tersedia juga.

Haitham Matter, CEO RAKTDA mengatakan: “Pengenalan RAK Shuttle merupakan langkah lain menuju target pertumbuhan kami dari 1 juta pengunjung pada akhir tahun 2018. Dengan kombinasi unik antara keramahan Arab, pantai yang masih asli dan petualangan outdoor, kita memiliki banyak hal yang bisa ditawarkan bagi pengunjung untuk menikmati tujuan. Hanya 45 menit dari Bandara Internasional Dubai, pelanggan dapat duduk santai, bersantai dan menikmati pemandangan di layanan antar jemput baru kami untuk memulai perjalanan mereka yang santai.”

Hits: 218

Tinggalkan Balasan