AHM Umumkan Harga Resmi Honda PCX

AHM Umumkan Harga Resmi Honda PCX

Berita Terkini Bisnis Motor Motor

AHM Umumkan Harga Resmi Honda PCX

MobilKomersial.com – Akhirnya PT Astra Honda Motor (AHM) resmi mengumumkan harga skuter matik (skutik) premium, Honda PCX, hari ini, Rabu (7/2) di Kemayoran Jakarta Pusat. Setelah diperkenalkan pada bulan Desember 2017 lalu, banyak masyarakat bertanya-tanya mengenai harga pastinya. Akan tetapi saat itu pihak AHM belum memberikan harga pasti dari kendaraan matik premiumnya tersebut.

Seperti diketahui sebelumnya, di dalam Honda PCX ada beberapa fitur unggulan yang tidak dipunyai oleh kompetitornya seperti Idling Stop System (ISS), yang akan mematikan mesin saat motor berhenti di lampu merah atau kemacetan, remote dengan answer back untuk mengetahui dimana motor diparkir, dan sebagainya.Bahkan dari sisi fitur, Honda PCX terlihat lebih detail dengan pengaturan ruang penyimpanan, fitur bantu berkendara, hingga fitur keselamatan.

Honda PCX yang diproduksi di Indonesia ini jelas harganya lebih terjangkau bagi konsumen Indonesia yang membutuhkan skutik premium Honda. Honda PCX terbaru terdapat dua pilihan, yaitu tipe CBS dan ABS. Untuk harga PCX tipe CBS dibandrol dengan harga Rp 27,7 juta, sedangkan versi ABS seharga Rp 30,7 juta.AHM Umumkan Harga Resmi Honda PCX

 

Tinggalkan Balasan