Prestige Bawa Bugatti Veyron ke Indonesia, Harganya Fantastis

Bugatti Veyron

Jakarta, MobilKomersial.com – Prestige Image Motorcars selaku importir umum mobil mewah kembali memperkenalkan mobil mewahnya. Kali ini Prestige resmi menghadirkan Bugatti Veyron 16.4 di Jakarta, Rabu (31/1). Bugatti Veyron merupakan salah satu hypercar tercepat yang ada di Dunia. Di peluncurannya, selain dihadiri oleh Presiden Direktur Prestige Image Motorcars Rudi Salim, juga turut serta Staff Kepresidenan Diaz Hendropriyono dan beberapa anggota komunitas supercar yang hadir malam itu.

Dalam sambutannya, Rudy mengatakan jika mobil ini memiliki harga yang sangat fantastis. “Salah satu alasan kami mendatangkan Bugatti Veyron 16.4 ini ke Indonesia agar memberikan variasi mobil mewah bagi konsumen. Kalau pasar sedang lesu, kita harus menyegarkan produknya, jangan sampai kita (Prestige) juga ikutan lesu,” pungkas Rudy di sela peluncuran.

Rudy menyebut, mobil ini dibanderol dengan harga 6,5 juta USD atau setara dengan Rp 93 Miliar. “Di negara asalnya mobil ini dijual dengan harga 3,5 juta USD. Namun saat masuk Indonesia harganya menjadi 6,5 juta USD karena harus kena pajak, biaya pengiriman, serta biaya surat-surat lainnya,” ucapnya.

Mobil yang didatangkan ke garasi Prestige yang ada di Pluit ini memiliki mesin 8.000 CC, W16, dengan 4 buah turbocharger. Tenaga yang dapat dihasilkan mencapai 1.001 hp dengan torsi 1.500 Nm, wow!

Meskipun begitu, mobil Bugatti Veyron dihadirkan di Tanah Air tidak untuk dijual. “Ini memang dipinjamkan dari principal Bugatti, tetapi jika ada yang ingin pesan nantinya konsumen akan diarahkan untuk membeli Bugatti Chiron yang merupakan tipe terbaru dengan jumlah terbatas, 500 unit saja,” terangnya.

Hits: 333

Tinggalkan Balasan