13 Tahun KOSTER Indonesia, Kesederhanaan Melahirkan Kedewasaan

13 Tahun KOSTER Indonesia, Kesederhanaan Melahirkan Kedewasaan

Berita Terkini Komunitas

13 Tahun KOSTER Indonesia, Kesederhanaan Melahirkan Kedewasaan

MobilKomersial.com – Berdiri sejak 10 Februari 2005 silam, Komunitas Suzuki Thunder (KOSTER) Indonesia kini telah berusia 13 tahun. KOSTER Indonesia merupakan komunitas pencinta dan pengguna sepeda motor Suzuki Thunder 250 cc dan 125 cc di Indonesia.

Selama 13 tahun berdiri KOSTER Indonesia tentunya sudah banyak malang melintang menjadi bagian dunia komunitas bikers di Indonesia. Beberapa kegiatan baik internal maupun eksternal telah dilakukan dan diikuti oleh KOSTER. Segudang prestasi pun telah sering diraih oleh komunitas yang semula bernama Gledek ini.

Merayakan 13 tahun berdirinya KOSTER Indonesia, seluruh anggota KOSTER yang tersebar di beberapa wilayah Nusantara pun secara serempak melakukan syukuran sebagai bentuk rasa syukur KOSTER yang masih tetap eksis di dunia bikers.

Dengan mengusung tema “Kesederhanaan Melahirkan Kedewasaan”, KOSTER Indonesia mengajak para anggotanya untuk merubah mindset. Dalam hal ini, KOSTER ingin merubah pola pikir anggotanya dalam berkendara dan berorganisasi. KOSTER juga berharap tali silaturahmi dan persaudaraan anggotanya tetap terjalin erat dan tetap berkendara secara nyaman juga aman.

Kota Bogor

Untuk wilayah Jabodetabek syukuran perayaan ulang tahun KOSTER Indonesia di pusatkan di Kota Bogor yang merupakan kota kelahiran KOSTER. Bertempat di RM Manjabal, Bogor, syukuran diisi dengan ramah tamah dan silaturahmi antar anggota serta diskusi seputar keselamatan berkendara.

Dalam diskusi keselamatan berkendara tersebut, hadir narasumber Bro Nursal Ramadhan dari Road Safety Association (RSA). Bro Nursal mengajak anggota KOSTER untuk lebih bijak dalam mengendarai kendaraannya dan patuh pada tata tertib juga aturan berlalu lintas di jalan.

Ketua Umum KOSTER Indonesia, Bro Beno KI-0880 menyampaikan “KOSTER masih tetap berdiri sebagai sebuah komunitas yang selalu menjaga erat tali silaturahmi dan persaudaraan antar sesama. Selain itu KOSTER juga tetap fokus dalam mengkampanyekan keselamatan berkendara di jalan.”

“Berawal dari 13 pendiri KOSTER, kami terus belajar dan berkembang menjadi sebuah komunitas yang memiliki kegiatan positif dan berguna bagi masyarakat,” tambah Bro Beno.  “Mewakili dewan pendiri, saya mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan sekalian karena masih tetap mempertahankan KOSTER hingga saat ini,” ungkap Bro Ryan KI-0009 Pendiri KOSTER Indonesia.

“Tidak mudah mempertahankan sebuah komunitas yang pada dasarnya sekedar hobi menjadi sebuah keluarga besar dan ada diseluruh pelosok Nusantara. Ini semua berkat kerja keras para anggota KOSTER dibantu oleh para pengurusnya,” tambah Bro Ryan.

Selain di wilayah Jabodetabek, syukuran perayaan ulang tahun KOSTER Indonesia yang ke-13 tahun ini juga dilakukan oleh beberapa Koordinator Wilayah (Korwil) diantaranya Jawa Timur, Kupang, Bali, dan Sumatera.13 Tahun KOSTER Indonesia, Kesederhanaan Melahirkan Kedewasaan

Hits: 163

Tinggalkan Balasan