Kontribusi Untuk Negeri dari Mitsubishi Fuso

11 Anak Sopir Truk Dapat Beasiswa dari Program Mitsubishi Fuso “Kontribusi Untuk Negeri”

Berita Terkini Bus & Truk Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Bersama Iwan Fals sebagai brand ambassador, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi dari Mitsubishi Fuso Truck & Bus Corporation (MFTBC) menutup rangkaian kampanye roadshow “Kontribusi Untuk Negeri” di kantor pusat KTB Pulo Mas, Jakarta Timur. Roadshow ditutup dengan penyerahan beasiswa pendidikan bagi 11 anak supir truk terpilih yang berasal dari kota dilaksanakannya Roadshow, dan juga menyerahkan satu unit Truk Panggung Colt Diesel FE 74 Long kepada Iwan Fals selaku brand ambassador Mitsubishi Fuso.

Roadshow yang berlangsung selama periode November 2017 hingga Februari 2018 ini mengkampanyekan sebuah gerakan apresiasi kepada supir truk yang setia memakai Mitsubishi Fuso. Kampanye ini dilakukan lewat sosial media dengan tagar #Terimakasihsupirtruck dan #Fusokontribusi. Selama periode tersebut di atas, tercatat 12.500 masyarakat ikut serta dalam sosial medianya masing-masing.

Kontribusi masyarakat

Dalam memberikan beasiswa, KTB juga melibatkan partisipasi masyarakat dengan menggalang kampanye #FusoKontribusi. Setiap 1 tagar yang diposting di media sosial akan dikonversikan menjadi Rp 10.000, yang dikumpulkan sebagai beasiswa untuk putra-putri sopir truk.

“KTB sangat peduli terhadap kualitas pendidikan anak Indonesia. Melalui #FusoKontribusi beasiswa pendidikan, kami berharap gerakan sosial ini dapat benar-benar dirasakan oleh putra-putri supir truk di masa depan dalam upaya kami untuk turut serta mencerdaskan kehidupan bangsa,” ujar Direktur Sales & Marketing KTB, Duljatmono, di Jakarta, Senin (12/2).

Adapun total beasiswa yang diberikan Mitsubishi Fuso kepada 11 anak supir truk sebesar Rp 330.000.000, di mana masyarakat Indonesia turut berkontribusi dengan menyumbang 12.578 tagar #FusoKontribusi senilai Rp 125.780.000.

Hits: 222

Tinggalkan Balasan