Mobil Roda 3 Ini Didukung Oleh Mesin Inline 4 Turbocharged (Video)

Wow, Mobil Roda 3 Ini Didukung Oleh Mesin Inline 4 Turbocharged (Video)

Berita Terkini Mancanegara Mobil

MobilKomersial.com Mobil roda 3 memang selalu mencuri perhatian para penggemar otomotif. Namun Pengalaman tiga roda itu memancing eksplorasi bagi siapa saja yang suka mengemudi, seperti di lansir robbreport.com, kendaraan seperti New  Vanderhall Venice  yang dikendarai dengan 3 roda aluminium 18 inci. Kendaraan ini menawarkan kegembiraan dengan stabilitas dan perlindungan yang lebih besar. Dengan respons kemudi Venesia yang cepat, membuat jalan melengkung menyenangkan. Tapi saat jalan lurus, jalanan kan taeras begitu dekat dengan kokpit.

Diatas Sasis Alumunium

Venice, yang dibangun di Provo, Utah, dan harganya hanya di bawah $ 30.000, dibangun di atas sasis aluminium ringan dan kuat. Chassis ini memamerkan mesin 1.4 liter turbocharged General Motors berkapasitas 1.4 liter yang menghasilkan 180 hp. Ini dipasangkan dengan transmisi otomatis 6 kecepatan.

Mobil Roda 3 Ini Didukung Oleh Mesin Inline 4 Turbocharged (Video)

Tubuh komposit yang terbentuk membungkus mesin dan memiliki tampilan yang sedikit retro seperti Lotus 7. Venice beratnya hanya 1.375 pon kering, menciptakan rasio power-to-weight yang tinggi yang memungkinkan waktu nol hingga 60 mph yang mengesankan selama 4,5 detik. .

Kursi kembar itu nyaman dan memiliki ruang yang cukup besar. Besi penyanggah di belakang masing-masing kursi meningkatkan keamanan, dan kehadiran kaca depan ukuran penuh membuat percontohan Venice menjadi sangat aman untuk dikendarai. Pemanas bakar dan sistem suara Bluetooth 600 watt menambah penyempurnaan kendaraan.

 

Hits: 129

Tinggalkan Balasan