bus bertuliskan cirebon-bandung terlihat di mekkah

Viral, Sebuah Bus Bertuliskan Cirebon-Bandung Terlihat di Jalanan Mekkah

Berita Terkini Bus Bus & Truk

Jakarta, MobilKomersial.com – Sebuah bus Cirebon-Bandung terlihat berkeliaran di Arab Saudi, tepatnya di Mekkah. Bagaimana bisa? Bus tersebut berhasil diabadikan melalui kamera dan diunggah lewat laman Facebook netizen yang bernama Em Badri Abdul Ghoni pada tanggal 31 Desember 2017 yang lalu. Foto bus jurusan Cirebon-Bandung inipun jadi viral di dunia maya.

Bus berwarna hitam tersebut terlihat jelas di bagian belakang bus dua tulisan Cirebon dan Bandung, layaknya sebuah bus di Indonesia yang punya trayek jurusan tersebut. Em Badri Abdul Ghoni dalam kolom komentar menegaskan, foto itu asli bukan editan. Em Badri Abdul Ghoni sendiri yang mengambil gambar.

Beragam komentar menghiasi laman Facebook Em Badri terutama banyak yang heran dengan keberadaan bus jurusan Cireobn-Bandung di kota Mekkah. Tak sedikit yang merespon dari keberadaan bus tersebut, ada yang sambil bercanda dan mengatakan bus ini jurusan Cirebon-Bandung via Mekkah.

Sayangnya, bus ini sepertinya tak berplat Indonesia dan tampaknya tulisan Cirebon-Bandung itu hanya tempelan, bukan trayek resmi bus tersebut. Tapi memang cukup banyak driver bus yang bekerja di Arab Saudi asal Indonesia. Merek bus itu sendiri adalah Higer, sebuah perusahaan bus yang berbasis di China.

Hits: 256

Tinggalkan Balasan